Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

One Piece 988: Perang Puncak Wano Kuni Resmi Dimulai!

19 Agustus 2020   16:16 Diperbarui: 19 Agustus 2020   23:20 3768 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
One Piece 988: Perang Puncak Wano Kuni Resmi Dimulai!
Spoiler One Piece Episode 988/anime.foredooming.com

Manga One Piece episode 988 menandakan petualangan Luffy dan kru Topi Jerami sudah memasuki fase yang klimaksnya. Arc Wano Kuni yang digadang-gadang akan jauh lebih seru daripada Arc Marineford, kini sudah masuk ke tahap perang puncak.

Di spoiler manga One Piece episode 988 yang akan tayang 23 Agustus 2020, terlihat beberapa pertarungan besar yang sudah pecah. Berikut beberapa pertarungan yang akan terjadi.

1. Sanji vs King

Belum apa-apa kita sudah disuguhkan pertarungan antara King sang komandan terkuat bajak laut binatang buas Kaido melawan Sanji yang notabene adalah salah satu dari trio monster di bajak laut Topi Jerami.

King yang diprediksi akan melawan Marco the Phoenix ataupun Roronoa Zoro, nyatanya tidak terwujud. Eichiro Oda malah membuat plot twist dengan membuat King melawan Sanji.

King dan Sanji sendiri memang memiliki beberapa kesamaan yaitu sama-sama bisa terbang. Ya, King yang merupakan pemakan buah iblis Ryu Ryu No Mi Model: Pteranodon, membuat King bisa berubah menjadi Pteranodon dan terbang di udara.

Sementara Sanji, ia terlihat menggunakan raid suit buatan Germa 66 yang dapat membuatnya berubah menjadi Stealth Black. Kemampuan Stealth Black sendiri adalah bisa menghilang (berkamuflase), menambah kecepatan, dan yang pasti terbang di udara. Pertarungan dengan King pun bisa jadi ajang pemanasan untuk Sanji agar ia terbiasa dengan raid suit barunya.

Namun, saya tidak berpikir bahwa King dan Sanji akan bertarung mati-matian. Saya menduga kalau lawan sebenarnya Sanji di Arc Wano Kuni bukanlah King, melainkan Queen atau Big Mom.

2. Brook vs Big Mom

Pertarungan ini akan menjadi kesempatan Brook untuk bisa rematch kepada Big Mom. Di Arc Whole Cake Island, Brook dan Big Mom sempat bertarung dan berakhir dengan kekalahan telak untuk Brook.

Nah di Arc Wano Kuni, Brook kembali harus melawan salah satu Yonkou tersebut. Secara fisik, Brook memang kalah jauh dibanding Big Mom. Namun secara buah iblis, buah iblis yang dimakan Brook (Yomi Yomi No Mi) adalah musuh alami dari buah iblis Big Mom (Soru Soru No Mi).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x