Mohon tunggu...
Stelladia SuryaWijaya
Stelladia SuryaWijaya Mohon Tunggu... Instagram: stelladiawijaya

Freelancer | Penulis | Jurnalis

Selanjutnya

Tutup

Film

Sensasi Memirsa The Avengers: Endgame (2019)

26 April 2019   23:03 Diperbarui: 26 April 2019   23:22 51 0 0 Mohon Tunggu...


Dirilisnya The Avengers: Endgame menjadi sebuah kabar yang hangat di bulan April ini dan demam yang melanda bagi penggemar The Avengers. Film ini sudah dirilis pada hari Rabu, 24 April 2019. Dikutip dari Tribun Makassar, The Avengers: Endgame dengan apiknya berhasil meraih honararium terbesar pada minggu pertama sepanjang sejarah penayangan film.

Sedari perilisan The Avengers: Endgame 2019, sudah bukan menjadi rahasia bahwa akan menjawab segala sekuel film The Avengers: Infinity War. Film ini akan menguji seberapa kuat memori Anda tentang awal dari film The Avengers sendiri. Jika Anda ingin menonton, sebaiknya pastikan Anda sudah menonton segala film mengenai The Avengers. Jika Anda tidak menonton, Anda akan dilanda kebingungan di benak pikiran Anda mengenai jalan cerita film tersebut. Minimal ingatan Anda mengenai film The Avengers: Infinity War, akan menjawab segala jalan cerita The Avengers: Endgame.

Dilansir dari Jppn.com, The Avengers: Endgame menjadi sebuah film yang tiada hentinya untuk ditayangkan di bioskop. Hampir keseluruhan bioskop menambahkan jam tayang untuk memenuhi rasa penasaran para pecinta The Avengers mengenai film ini. Melihat tingginya antusias penonton The Avengers: Endgame, film ini sudah tayang sejak pukul 5 pagi hingga 5 pagi lagi. Tentu ini menjadi sebuah keuntungan yang besar.

Menonton The Avengers: Endgame, Anda serasa di uji kemampuan mengingat. Beberapa sekuel film The Avengers disajikan untuk menjadi jawaban keseluruhan film The Avengers: Endgame ini. Selain itu, Anda ditantang untuk menjadi orang yang sabar karena film ini menyajikan ketegangan dan emosi yang mendalam ketika terjadi perdebatan di dalam The Avengers. Di sisi lain, Anda harus mampu mengekspresikan kesedihan yang tak terduga.

Ketika Anda duduk di bioskop kesayangan, Anda akan secara tidak langsung menepuk tangan karena film ini memang tak terduga di bagian akhir. Anda akan tercengang melihat perbedaan The Avengers: Infinity War dengan The Avengers: Endgame. Selain itu, lelucon yang ditampilkan sangat berkelas dan tenang yang mampu membuat Anda terkekeh, inilah yang menjadi jagoan The Avengers sendiri.

Sensasi menonton The Avengers: Endgame sangatlah seru, emosi teraduk-aduk dan tak menduga-duga menjadi keseruan menonton selama 3 jam 5 menit. Pastikan sebelum Anda menonton, ingatan Anda tentang 21 film produksi The Avengers mampu tertampung sehingga ketika menonton Anda mengetahui jalan cerita sekuel yang disajikan di Endgame ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x