Mohon tunggu...
Stefan Martin
Stefan Martin Mohon Tunggu... Digital Marketer

a Digital Marketer who write for fun and sometimes accept for freelance

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Daftar 20 Mobil Dibawah 200 Juta Rupiah yang Ada di Indonesia

12 Juni 2019   13:44 Diperbarui: 12 Juni 2019   14:03 0 1 0 Mohon Tunggu...
Daftar 20 Mobil Dibawah 200 Juta Rupiah yang Ada di Indonesia
daftar mobil dibawah 200 juta

Anda sedang berencana untuk mengganti mobil lama Anda dengan mobil baru? Atau sedang ingin mencari mobil baru pertama Anda dengan harga yang relatif terjangkau?

Deretan mobil dibawah 200 juta ini mungkin bisa menjadi opsi bagi Anda yang masih bingung menentukan mobil baru apa yang ingin dibeli.

Penasaran mobil apa saja yang masuk ke dalam daftarnya? Berikut informasinya:

1. Toyota Calya (Rp 136 juta - Rp 156 juta)

Toyota Calya memiliki 2 tipe varian yaitu tipe E dan G yang masing-masing memiliki pilihan transimisi manual dan automatic. Mobil LCGC dengan 7 penumpang ini memiliki cc yang cukup rendah yaitu 1200cc. Cocok untuk digunakan harian dan tentunya penggunaan bahan bakar lebih hemat dibanding mobil dengan cc diatasnya. Dan juga mobil ini memiliki 6 pilihan warna yang bisa Anda lihat di dealer-dealer terdekat rumah Anda.

2. Toyota Agya (Rp 136 juta - Rp 157 juta)

Toyota Agya hanya memiliki 1 tipe varian yaitu tipe G yang memiliki pilihan transmisi manual dan automatic. Sama dengan toyota calya, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1200cc. Toyota agya memiliki 6 varian warna yang bisa Anda pilih. Dibanding toyota calya, mobil ini memiliki satu tipe khusus yaitu TRD Sportivo. Penasaran? Silahkan cek di dealer toyota terdekat rumah Anda.

3. Toyota Avanza (Rp 188 juta - Rp 199 juta)

Toyota Avanza memiliki 2 tipe varian yaitu E dan G yang tiap tipenya memiliki pilihan transmisi manual dan automatic. Namun untuk 2 tipe teratas, yaitu E (1.300 A/T) dan G (1.300 M/T) memiliki harga diatas 200 juta, tetapi bedanya tidak terlalu jauh dari varian-varian dibawahnya jadi masih bisa Anda pikirkan untuk membelinya. Toyota Avanza memiliki 6 varian warna yang bisa pilih. Mobil ini berkapasitas 7 penumpang yang cocok untuk keluarga.

4. Honda Brio (Rp 140 juta - Rp 191 juta)

Honda brio adalah salah satu mobil termurah yang dimiliki oleh honda karean target pasarnya adalah masyarakat menengah kebawah. Honda brio memiliki 3 tipe varian, yaitu S, E, dan RS yang masin-masing memiliki pilihan transmisi manual dan automatic. Honda brio memiliki 7 pilihan warna yang menarik untuk Anda. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1200cc dan dapat menampung 5 penumpang, yang sangat cocok untuk digunakan harian.

5. Honda Mobilio (Rp 194 juta)

Khusus untuk Honda Mobilio, hanya tipe varian S dengan transmisi manual yang memiliki harga dibawah 200 juta, sisanya memiliki harga diatas dari 200 juta. Namun mobil ini tetap menjadi favorit pilihan orang karena modelnya yang keren, mesin berkapasitas 1500cc, dan berkapasitas 7 penumpang. Honda mobilio sendiri memiliki 7 varian warna menarik dan tentunya cocok untuk digunakan sehari-hari.

6. Daihatsu Sirion (Rp 187 juta - Rp 198 juta)

Masuk ke deretan mobil Daihatsu, Daihatsu Sirion tidak memiliki tipe varian namun hanya ada pilihan transmisi automatic dan manual. Transmisi manual memiliki harga Rp 187 juta, sedangkan automatic memiliki harga Rp 198 juta dengan kapasitas mesin dan jumlah penumpang yang sama juga. Varian warna hanya tersedia 5 warna yang Anda cek di dealer-dealer daihatsu terdekat dari Anda.

7. Suzuki Karimun Wagon-R (Rp 115 juta - Rp 146 juta)

Suzuki karimun wagon r yang memiliki mesin 1000cc dan berkapasitas 5 penumpang ini sangat cocok untuk keluarga kecil. Selain harga yang murah, mobil ini juga hemat bensin karena mesinnya yang hanya 1000cc. Mobil ini memiliki 3 tipe varian yaitu GA, GL, GS dan juga memiliki 6 pilihan warna-warna yang menarik.

8. Suzuki APV (Rp 146 juta - Rp 192 juta)

Sudah menjadi hal yang wajar kalau suzuki APV menjadi salah satu pilihan mobil keluarga. Hal ini karena harganya yang murah, dapat memuat kapasitas sampai 7 orang, bentuknya yang meniru dari mobil-mobil premium seperti toyota alphard, nissan serena, dan lain-lain. Kapasitas mesin yang 1500cc sangat cocok digunakan untuk bepergian dan sering juga digunakan untuk mudik saat momen lebaran dan tahun baru. Mobil ini memiliki 5 pilihan warna dengan 4 tipe varian yaitu Mega Carry, GE, GL, GX. Mobil ini hanya memiliki pilihan transmisi manual, jadi jangan kira suzuki APV ada juga yang pilihan automatic ya!.

9. Suzuki Ertiga (Rp 196 juta)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3