Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Totalitas, Tea Party dan SHAX Drakor 'Imitation' Debut Beneran!

26 April 2021   21:37 Diperbarui: 26 April 2021   22:07 390 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Totalitas, Tea Party dan SHAX Drakor 'Imitation' Debut Beneran!
Tea Party dan SHAX dari Drakor 'Imitation' Debut Beneran! (Instagram @KBSdrama)

Drakor Imitation adalah salah satu drakor terbaru Mei 2021 yang rencananya akan tayang pada 7 Mei 2021 pukul 23.10 waktu setempat. Imitation akan  ditayangkan di KBS2 dan menjadi salah satu drakor yang ditunggu oleh penggemar.

Pasalnya, drama Imitation dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat, seperti: Jung Jiso, Lee Jun Young U-Kiss, Yunho Ateez, Lim Na Young, Minseo, dan Ahn Jung Hoon. Pemerannya sebagian sudah debut menjadi idol di grupnya masing-masing. Sedangkan di drakor Imitation, akan ada grup idol fiksi bernama Tea Party dan SHAX.

Drakor Imitation bercerita tentang kehidupan idol group yang menjalani proses saat debut dan mengenai lika-liku idol Korea Selatan saat berkarir. Oleh karena itu, perjalanan Tea Party dan SHAX akan ditampilkan pada drama tersebut.

Grup idol fiksi sudah biasa di drama Korea. Hal yang sama juga pernah dialami serial drakor Dream High dan The Producer. Namun, bagaimana jika grup idol fiksi dari drama Korea beneran debut di dunia nyata!?

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor Terbaru Mei 2021

Tea Party dan SHAX Drakor Imitation dikonfirmasi debut dan tampil di 'Music Bank'

Di drakor Imitation, kita kan bertemu dengan idol grup fiksi bernama Tea Party dan SHAX. Grup Tea Party beranggotakan Lee Ma Ha, Sim Hyun Ji, dan Lim Na Young. Untuk grup SHAX anggotanya adalah Kwon Ryeok, Jae Woo, Yi Hyun, Hyeok, dan Eun Zo. Selain Tea Party dan SHAX, grup idol fiksi lainnya yang akan muncul di drakor Imitation adalah Sparkling.


Music Bank adalah acara musik populer di Korea Selatan yang biasanya menjadi arena bagi para musisi di negeri ginseng untuk berkompetisi.

Baca juga: "BAMBI" Baekhyun EXO Menang "1st Win" di Music Bank

 


Melihat penyanyi solo maupun grup idol Korea tampil di Music Bank sudah biasa. Namun, bagaimana jika grup idol fiksi dari sebuah drama akan ikutan tampil dan debut beneran? 

Sangat totalitas, drama Korea Imitation merencanakan Tea Party dan SHAX untuk tampil di Music Bank.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x