Mohon tunggu...
State Of Youth Bekasi
State Of Youth Bekasi Mohon Tunggu... Penulis - Chapter Leader

State Of Youth Bekasi adalah bagian divisi lokal dari organisasi State Of Youth. State Of Youth Bekasi diresmikan berdiri pada tanggal 12 Agustus 2022. State Of Youth Bekasi diakui dan didukung oleh Kids Rights. State Of Youth Bekasi dipimpin oleh Adinda Fariani.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kenalan Yuk Sama Pengurus State Of Youth Bekasi

15 September 2022   15:52 Diperbarui: 31 Oktober 2022   21:24 124 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo semuanya! 

Apa kabarnya nih?

Setelah kami sudah memperkenalkan apa itu State Of Youth Bekasi, sekarang waktunya untuk kenalan dengan pengurus yang mengelola State Of Youth Bekasi.  Langsung aja nih tanpa basa-basi.  Let's go~


1. Chapter Leader: Adinda Fariani

Adinda Fariani adalah perempuan kelahiran tahun 2001. Ia adalah Chapter Leader dari State Of Youth Bekasi. Tidak hanya menjadi Chapter Leader di State Of Youth Bekasi saja tetapi ia juga menjadi Founder di komunitas yang ia buat. Pada tahun 2020 tepatnya 7 Desember 2020, ia mendirikan sebuah komunitas yang bernama World Inspiration Indonesia yang berfokus pada bidang pendidikan dan kemanusiaan. Saat ini, Adinda Fariani menempuh pendidikan di jenjang S1 di Universitas Darma Persada dengan jurusan Bahasa dan Kebudayaan Jepang dari tahun 2019 hingga tahun 2023. Adinda Fariani memiliki minat dibidang bahasa asing, khususnya bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Tidak hanya itu, Adinda Fariani juga memiliki minat dalam bidang kemanusiaan dan juga pendidikan. Oleh karena itu, ia mendirikan komunitasnya dan menjadi Chapter Leader di State Of Youth Bekasi. Adinda Fariani juga sangat berharap dengan berdirinya World Inspiration Indonesia dan diresmikannya State Of Youth Bekasi, dapat merubah secara perlahan-lahan pendidikan di Indonesia, serta dapat merubah kesenjangan sosial, lingkungan sekitar, dan kebiasaan buruk yang ada di Indonesia menjadi lebih baik. 

Jika ingin mengetahui Adinda Fariani lebih lanjut, bisa kunjungi link dibawah ini:

 Adinda Fariani

2. Executive Director: Aidila Nurfitriani

Aidila Nurfitriani adalah perempuan kelahiran 2000. Ia adalah Executive Director dari State Of Youth Bekasi. Tidak hanya menjadi Executive Director di State Of Youth Bekasi, ia juga menjadi Sekretaris di Gerakan Pemuda Indonesia.  Aida Nurfitriani sedang menempuh pendidikan di jenjang S1 dengan jurusan pendidikan ekonomi di Universitas Panca Sakti Bekasi dari tahun 2019 hingga tahun 2023. Aidila Nurfitirani memiliki minat dibidang pendidikan khususnya pendidikan ekonomi. Selain itu, ia ingin menambah wawasan dalam berorganisasi serta membantu State Of Youth Bekasi dalam berkontribusi ke masyarakat melalui program-program atau kegiatan yang akan diadakan State Of Youth Bekasi mendatang. Oleh karena itu, ia menjadi bagian dari State Of Youth Bekasi.

Jika ingin mengetahui Aidila Nurfitriani lebih lanjut, bisa kunjungi link dibawah ini:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan