Mohon tunggu...
Sri WahyuniSulistiyana
Sri WahyuniSulistiyana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Yana

Harus lebih maju

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   08:03 Diperbarui: 22 September 2021   08:09 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Dokumentasi Pribadi

Assalamualaikum hamka muda, salam sejahtera untuk kita semua. Semoga dalam situasi pandemi ini kita tetap dapat melakukan aktivitas secara normal serta tidak menghambat mimpi dan cita-cita kita semua.Perkenalkan, nama saya Sri Wahyuni Sulistiyana prodi Akuntansi dari kelompok 14 PETA FEB Uhamka 2021. Gambar diatas merupakan resolusi saya sebagai seorang mahasiswi FEB Uhamka dan karyawan swasta di salah satu lembaga pendidikan.

* Alasan memilih prodi Akuntansi *
Tentunya saya memiliki beberapa alasan yang membuat saya memutuskan untuk memilih prodi Akuntansi. Salah satunya ialah saya yang memang tertarik dengan pendidikan dan dunia per-kerjaan.

 saya Disni akan menceritakan tentang kuliah saya kedepannya 

1 .Saya ingin mempunyai relasi dengan orang orang hebat

2.Mempunyai IPK yg bagus 

3.Aktif dalam berbagai kegiatan keorganisasian, kepanitian, komunitas, UKM, LSO atau seminar 

4.Mendapatkan beasiswa diluar negeri 

Dan cara sukses kuliah itu dengan belajar belajar ,berdoa ,dan searching mengenali tips tips jadi sukses 

Itu saja yg  bisa sampaikan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun