Mohon tunggu...
sri wahyuni
sri wahyuni Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi menulis, jika menulis digeluti otomatis pikiran akan menjadi kencang dalam menuai ide-ide kreatif

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ibu Tautan hati

25 Januari 2023   06:48 Diperbarui: 25 Januari 2023   07:02 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ibu engkau adalah sosok yang berhati lembut yang tak pernah letih mencintai anak-anak mu

Ibu jasa mu tak kan pernah terbalas oleh ku, engkau terlalu kuat di hadapan anak-anak mu

Ibu apa aku bisa menjadi sosok seperti mu, membalas semua kebaikan mu terhadap anak-anak mu ini.

Pagi hari engkau sudah bangun pagi-pagi menyiapkan sarapan untuk keluarga mu ibu, setelah seharian engkau capek bekerja di Sawah. Namun itu tak menjadi alasan bagi mu untuk melupakan tanggung jawab mu mengurus keluarga.

Disepanjang hidup aku selalu mendoakan mu ibu, agar aku bisa membuat tersenyum setelah aku sukse nanti. Ibu terimakasih sudah banyak mengajarkan kebaikan, keteguhan, kekuatan hati di dalam hidup ku.

Aku akan berusaha mengikuti jejak mu setelah aku berkeluarga nanti.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun