Mohon tunggu...
Dinda Pertiwi
Dinda Pertiwi Mohon Tunggu... ibu rumah tangga, senang nulis dan baca, suka fiksi

ibu rumah tangga.yang suka baca , nulis dan fiksi facebook : Sri Subekti Astadi https://www.facebook.com/srisubektiwarsan google+ https://plus.google.com/u/0/+SriSubektiAstadi246/posts website http://srisubektiastadi.blogspot.co.id/ https://www.instagram.com/srisubektiastadi/

Selanjutnya

Tutup

Kisahuntukramadan Pilihan

BCA KlikPay Bikin Belanja Lebaran Tanpa Ribet di Jaman GenerasiSimpel

15 Mei 2019   21:52 Diperbarui: 15 Mei 2019   22:15 0 15 10 Mohon Tunggu...
BCA KlikPay Bikin Belanja Lebaran Tanpa Ribet di Jaman GenerasiSimpel
BCA doc

Dulu saat  puasa dapet 10 hari seperti ini, pasti yang namanya mall, swalayan dan supermarket sudah ramai banget. Saking ramainya kita rela ngantri berjam-jam untuk membayar di kasir. Kasir butuh waktu lama buat menghitung dan meneliti keaslian uang satu-satu. Bisa dibayangkan bila belanjanya sampai berjuta-juta dan bayarnya pakai uang cash, ribet banget kan? Kasihan yang ngantri di belakang semakin mengular.

Karena dulu belum banyak yang menggunakan pembayaran nontunai. Mesin EDC ( Electronic Data Capture )  juga belum sebanyak sekarang, hanya dimiliki oleh swalayan besar dan toko-toko besar saja. Belum lagi medeteksi uang customer satu-satu biar tidak tertipu dengan uang palsu, karena kalau salah bisa-bisa kasir yang tombok.

Lain dulu lain sekarang, di jaman  generasisimple kita dimanjakan dengan  pembayaran nontunai atau cashless, semua jadi mudah untuk hanya dengan smartphone, kita bisa bertransaksi melalui online. Baik itu belanja di toko retail maupun di e commerce. Tanpa membawa uang berjubel di dompetmu yang rawan mengundang kejahatan.

Bahkan tanpa kartu ATM pun kita bisa bertransaksi , melalui BCA mobile atau m-BCA  dan BCA KlikPay . Dengan m-BCA  dan BCA KlikPay di ponsel kita serasa memiliki ATM dalam genggaman.

Penggunaannya pun praktis , tak perlu ketrampilan khusus. Transaksi perbankan bisa kapan saja dan dimana saja. Selain itu m-BCA sudah dilengkapi dengan system proteksi maksimal.  Selain menggunakan PIN yang dipilih sendiri dan nomor ponsel yang telah didaftarkan, setiap transaksi juga akan diacak (encrypt) untuk menjamin keamannya. Kenyamanan bertransaksi dengan m-BCA  yang user-friendly, hanya perlu memilih jenis transaksi dari menu yang telah tersedia, Tak perlu repot-repot menghafal kode transaksi yang dilakukan.

Dengan m-BCA kita bisa melakukan transaksi  :

 -Transfer ( antar rekening BCA dan antar bank )

 -m-commerce ( pulsa isi ulang)

 -m-Payment (Kartu Kredit, Handphone, Telkom, Asuransi, Pendidikan dll).

Jadi , bagaimana untuk belanja lebaran kamu  kali ini, masih mau ngantri di kasir Swalayan berjam-jam atau berbelanja di rumah lewat e-commerce dan membayarnya cukup dengan m-BCA saja.

Selain m-BCA masih banyak kemudahan yang ditawarkan oleh BCA, seperti :

  • Sakuku yang merupakan uang elektronik. Nomor handphone sebagai nomor kepemilikan Sakuku, gratis tanpa biaya administrasi bulanan, dan sering ada promo untuk penggunanya.
  • KlikBCA , merupakan produk perbankan elektronik untuk kemudahan transaksi perbankan. Hanya dengan klik melaui internet di computer atau smartphone, transaksi bisa dilakukan dengan mudah dan aman. Bila nasabah BCA kehilangan ATM BCA nya bisa melakukan blokir kartu ATM disini.
  • BCA KlikPay membuat aktifitas belanja online semakin menyenangkan
  • Flazz , merupakan Kartu Multifungsi untuk kecepatan transaksi dan kemudahan transportasi.
  • Debit BCA , bisa juga berfungsi sebagai kartu ATM untuk berbelanja di berbagai merchant favorit, tanpa kembalian uang recehan.
  • ATM BCA  merupakan layanan unggulan dengan jaringan yang tersebar luas di seluruh Indonesia.
  • SMS BCA, Kemudahan transaksi dengan hanya menggunakan sentuhan jari saja.
  • Tunai BCA , fasilitas tarik tunai yang membuat belanja semakin ringkas.
  • BCA by phone . Informasi dan layanan perbankan menyapa ramah di telinga.
  • DUITT atau duit telepon, yang pembukuan transaksinya bisa dilakukan melaui agen DUITT terdekat dengan nomor ponsel sebagai bukti kepemilikan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x