Mohon tunggu...
Sri Rohmatiah Djalil
Sri Rohmatiah Djalil Mohon Tunggu... Wiraswasta - Petani, Penulis

People Choice dan Kompasianer Paling Lestari dalam Kompasiana Awards 2023.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Sedihnya Gagal Hadir di Kompasianival 2022

2 Desember 2022   21:27 Diperbarui: 19 Desember 2022   16:24 346
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto hasil tangkap layar dari IG Kompasiana

Hallo Sahabat semuanya,
Saya yakin semua Kompasianer ingin menghadiri Kompasianival 2022, terlebih setelah vakum 2 tahun. 

Begitu pun saya, selama menulis di Kompasiana ingin bertemu dengan sahabat semuanya.

Begitu ada informasi mengikuti Kompasianival, tanpa pikir panjang, saya langsung daftar. Surat balasan pun sampai dari Kompasiana lewat email. Ketika baca surat cinta itu, saya ko degdegan.

Saya mulai berpikir, nanti di acara Kompasianival bertemu dengan siapa ya, tak ada seorang pun yang pernah bertemu. 

Dengan sedikit ragu saya mencoba ngajak Kompasianer yang tak asing lagi bagi kita. Namanya cukup saya saja yang tahu, karena belum minta izin untuk saya tulis di sini. Pokoknya dia baik, sebaik Rehan, itu sebabnya saya tidak bisa melupakannya. Gombal ala emak-emak.

Dia, si dia itu menyambut ajakan saya tuk hadir di Kompasianival 2022, tetapi lihat jadwal ujian dulu. Entahlah ujian apa, yang jelas bukan ujian hidup. Sebagai orang yang cukup cerdas, berpendidikan, taat agama dan pekerja keras, ujian hidup bagi dia mah kecil. Itu sih sinawang saya.

Dokpri
Dokpri

Sejak itu kami sering mengirim pesan, membuat banyak rencana. Rencana utama sih ngikuti Kompasianival, naik panggung, walaupun saya bukan pemenang. Ait jangankan pemenang, nominasi pun tidak, haha.

Rencana lain, kami akan foto-foto di Monas, Kota Tua, belanja oleh-oleh yang ada tulisan Jakarta di Tanah Abang . Maklumlah kami dari luar Jakarta. Pokoknya pertemuan di Kompasianival mau foto-foto sampai sakeselnya.

Kami pun mulai saling share ongkos kapal terbang, ups pesawat maksudnya. Lumayan juga ongkos numpak kapal terbang sekitar Rp750 ribu kelas ekonomi jika pesannya satu pekan sebelum keberangkatan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun