Mohon tunggu...
sri rezeki
sri rezeki Mohon Tunggu... Dokter - akun saya

Seperti perahu yang tetap berlayar meskipun badai datang menghadang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Roda Putar

5 Januari 2019   21:05 Diperbarui: 5 Januari 2019   21:30 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku mengharapkannya

Aku sungguh dan sangat ingin menggapainnya

Aku mengagumi hal itu sejak kala

Namun tak mendapatkan kesempatan yang pertama

Dari kejauhan mereka menyapa

Apakah kau bersedia untuk bermain bersama?

Itu kata yang tak ingin ku pata

Ku langsung berkata iya

Dahulu aku menginginkannya

Dahulu aku yang semangat hendak menggapainya

Setelah aku diberi kesempatan untuk merasakannya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun