Mohon tunggu...
Sri Rahayuni
Sri Rahayuni Mohon Tunggu... Womanprener

Aku berfikir maka aku berdzikir

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Desa Calingcing Kecamatan Sukahening Menggelar Pengajian Rutin Bulanan

18 Februari 2020   10:09 Diperbarui: 18 Februari 2020   10:02 41 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Desa Calingcing Kecamatan Sukahening Menggelar Pengajian Rutin Bulanan
Aula Desa Calingcing. Dokpri

Selasa, 18 Februari 2020 Desa Calingcing Kecamatan Sukahening mengadakan pengajian rutin bulanan yang kedua. Dalam sambutannya Bapak Maman Rustaman, SH.I selaku Kepala Desa menuturkan bahwaTujuan dari pengajian ini adalah untuk mempererat ukhuwah islamiyah sesama warga khususnya yang ada di desa calingcing dan meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa. 

Beliau juga memberi ucapan terimakasih kepada sebagian warga yang telah berpartisipasi memberikan jamuan kepada jemaah. Ada beberapa nasihat yang beliau paparkan dalam sambutannya, bahwa sebagai Manusia kita harus menjadi manusia yang memberikan manfaat untuk oranglain, menjadikan pengajian ini ladang ibadah untuk kita semua.

Bapak Rahwan Riswanto selaku pemantau keamanan di Desa Calingcing Menuturkan banyak terimakasih kepada Desa  yang mampu secara konsisten mengadakan pengajian rutinan ini. Beliau juga mengajak kepada seluruh aparatur Desa untuk menjaga ketertiban dan keamanan Desa dari mulai lingkup keluarga sampai masyarakat luas.

Ibu Dewi Siti Hasanah salahsatu jemaah pengajian memberikan tanggapan dan apresiasi besar terhadap terselenggaranya kegiatan seperti ini,pengajian ini tidak hanya untuk satu golongan saja, tetapi siapapun bisa ikut bergabung untuk mengikutinya.
beliau berharap dengan adanya pengajian ini bisa membuka ilmu pengetahuan dan menyadarkan kita semua dari yang tadinya tidak tahu menjadi tahu.

Nende Sri Rahayuni
Warga Kampung Calingcing Kidul 

VIDEO PILIHAN