Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... PNS - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Kesan Pertama Drama "Cafe Minamdang": Unik, Lucu, dan Menyegarkan

29 Juni 2022   10:49 Diperbarui: 3 Juli 2022   00:00 2408
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Drama Cafe Minamdang segera tayang pada 27 Juni 2022 di Netflix. (sumber: IMDb via kompas.com)

Akhir-akhir ini saya lagi bingung mau menonton drama apa. Karena beberapa drama baru yang tayang tidak membuat saya tertarik. Di minggu ini saya hanya tertarik dengan drama Alchemy of Souls yang tayang setiap Sabtu Minggu. 

Namun, karena masih on going, jadi saya harus menunggu seminggu lagi untuk bisa menonton episode selanjutnya. Waktu yang lumayan lama untuk menunggu. 

Saya kemudian pun mencari-cari drama apa yang kira-kira bagus dan menarik. Akhirnya saya menemukan drama yang cukup menarik buat saya. 

Dari sinopsis dan susunan pemainnya membuat saya terkesan. Jadi saya pun mencoba untuk menontonnya. Kebetulan drama ini baru menayangkan episode pertamanya. 

Ya drama tersebut adalah Cafe Minamdang. Judul yang unik bukan. Drama ini dibintangi oleh Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang dan Mina Gugudan. 

Drama ini berkisah tentang Nam Ha Joon (Seo In Guk) seorang mantan profile kriminal yang berubah menjadi dukun yang sangat terkenal karena kemampuannya tersebut. 

Namun di balik itu ternyata itu hanyalah tipuan untuk mendapatkan banyak uang. Dia bisa mengetahui semua tentang kliennya karena bekerjasama dengan adiknya. 

Yaitu Nam Hye Joon (Kang Mina), ia merupakan mantan anggota NIS dan andal sebagai seorang hacker. Melalui keahliannya inilah ia membantu kakaknya Nam Han Joon untuk menyelesaikan permasalahan klien yang datang di Minamdang. 

Han Ja Hee (Oh Yeon Seo) adalah detektif yang memiliki integritas dan prinsip yang kuat. Karena integritasnya ini ia akhirnya dipindah tugaskan karena banyak atasan yang tidak menyukainya. 

Julukannya adalah hantu Han, karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Meski perempuan, namun dia mampu mengalahkan musuhnya yang berjumlah banyak dengan kemampuan bela dirinya. Dia juga sosok yang tidak mudah menyerah untuk menyelesaikan kasusnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun