Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Buruh - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Now We Are Breaking Up", Antara Karir, Cinta dan Keluarga

22 November 2021   20:35 Diperbarui: 23 November 2021   18:25 999 34 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kolase poster drama Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo (Soompi)

Now We Are Breaking Up menjadi salah satu drama yang menarik perhatian penonton. Drama ini banyak dinanti karena menjadi comeback Song Hye Kyo setelah terakhir membintangi drama Encounter pada tahun 2019 lalu. 

Ini merupakan comeback setelah dua tahun vakum tidak membintangi drama. Tentu banyak yang menanti akting dari Song Hye Kyo ini. Sehingga drama Now We Are Breaking Up mampu meraih rating tinggi di awal penayangannya. 

Selain Song Hye Kyo, tokoh utama lainnya dari drama ini yaitu Jang Ki Yong juga menjadi magnet tersendiri bagi drama ini. 

Tahun ini Jang Ki Yong telah sukses dengan drama My Roommate Is Gumiho dan film Sweet and Sour. Bisa dibilang tahun ini Jang Ki Yong mampu meraih sukses yang cukup besar dengan membintangi beberapa drama dan film. Hal itu membuat namanya semakin diingat oleh penikmat drama. 

Drama Now We Are Breaking Up begitu mencuri perhatian publik setelah mengumumkan tokoh utama drama ini, yaitu Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. 

Banyak yang menantikan chemistry keduanya karena ini merupakan pertama kalinya mereka dipasangkan dalam sebuah drama. 

Sinopsis drama Now We Are Breaking Up 

Namun di balik pemeran yang membintangi drama ini, saya tertarik dengan jalan cerita drama ini.

Drama ini merupakan drama romance yang berkisah tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang desainer yang kompeten dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Young) seorang fotografer yang genius dan hanya bekerja untuk merk kelas atas.

Keduanya bertemu secara kebetulan dan menjalin hubungan satu malam. Namun Ha Young Eun yang memiliki kenangan buruk tentang cinta tidak menganggap pertemuan itu sebagai pertemuan yang perlu untuk diingat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan