Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Buruh - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Belajar Menghadapi Pembully dari Kang Mina dalam "One The Woman"

11 Oktober 2021   11:34 Diperbarui: 11 Oktober 2021   11:40 391 23 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
poster One the woman.sumber:tribunnews.com

One the woman merupakan salah satu drama Korea terbaru yang tayang sejak 18 September lalu. Drama ini menggantikan drama Penthouse 3. Drama SBS ini merupakan drama komedi namun dibalut dengan konflik keluarga. 

Drama yang dibintangi oleh Honey Lee sebagai Kang Mina atau jaksa Jo Yeon Ju dan Lee Sang Yoon sebagai Han Seung Wook ini menghadirkan kisah yang menarik. Berkisah tentang seorang jaksa terbaik namun dikenal korup yang mengalami kecelakaan. Setelah sadar, dia harus menjalani hidup sebagai Kang Mi Na. 

Kang  Mi Na merupakan menantu dari grup Hanju yang diperlakukan semena-semena oleh keluarga suaminya. Meskipun ia terlahir dari keluarga kaya, namun dia merupakan anak haram. Hal tersebut membuat keluarga suaminya memperlakukand ia seenaknya. 

Ketika menjalani hidup sebagai Kang Mi Na, jak Yo Yeon Ju pun menunjukkan sikap yang berbeda jauh dari Kang Mina. Ia menjadi sosok yang pemberani dan tegas dalam bertindak. Hal tersebut tentu membuat keluarga Hanju heran dengan perubahan sikap Kang MiNa. Namun mereka memakluminya karena dia mengalami amnesia. 

Apa yang dialami Kang Mi Na yang asli mungkin eprnah juga dialami sebagian banyak orang. Tidak hanya dari keluarga, perundungan juga mungkin terjadi di lingkungan kerja, sekolah dan di tempat lainnya. 

Jika mengalami perundangan baik itu dari kelaurga maupun di tempat kerja mungkin kamu bisa meniru sikap Kang Mi Na  dalam menghadapi perundung. Baik itu di tempat kerja maupun di lingkungan keluarga. Lalu bagaimana cara menghadapi perundung ala Kang Mina. berikut ulasannya

Pertama, bertindak berani dan tegas

Bertindak berani dalam hal ini adalah berani melawan perundung. Hal itu bisa dilakukan ketika kita merasa bahwa perundung melakukan hal-hal yang tidak semestinya. Menghadapi hal tersebut kita pun harus berani melawan. Dengan begitu perundung pun tidak akan menganggap kita lemah dan meremehkan kita.

Kang Mina yang asli cenderung diam saat keluarga suaminya memperlakukan dia seenaknya. Namun Jo Yeon Joo berbeda, ia berani melawan dan tidak mudah untuk dikendalikan oleh keluarga suaminya. 

Tentu keluarga suaminya pun menjadi segan saat ingin memperlakukan dia seenaknya. Karena dia mampu melawan dengan berbagai argumen yang sesuai. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan