Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kesan Pertama di Episode Perdana "Sisyphus: The Myth", Daebak

2 Maret 2021   21:04 Diperbarui: 2 Maret 2021   22:27 314 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kesan Pertama di Episode Perdana "Sisyphus: The Myth", Daebak
sumber:cnnindonesia.com

Bulan Februari ini banyak sekali drama Korea yang menarik perhatian penonton akrena dibintangi aktor dan aktris ternama. Sebut saja drama Vincenzo yang dibintnagi Song Joong Ki dan Jeon Ye Bin, L.U.C.A yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee, Penthouse, Sisyphus: The Myth yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. 

Saya sudah menonton keempat drama tersebut dan semuanya bagus namun ada satu drama yang menarik perhatian saya yaitu Sisyphus: The Myth. Drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini membuat saya  tertarik setelah menonton episode pertamanya dan semakin penasaran dengan episode selanjutnya. Beberapa alasan ini mungkin yang membuat saya ingin melanjutkan untuk menonton drama ini hingga akhir. 

1. Karakter Park Shin Hye dan  Cho Seung Woo

Tak heran, nama besar Park Shin Hye menjadi daya tarik tersendiri  untuk drama ini.  Selain Park Shin Hye drama ini juga dibintangi Cho Seung Woo sebagai karakter utamanya. 

Park Shin Hye yang biasanya berperan sebagai karakter yang lemah lembut dan lemah kini dia mengambil karakter perempuan tangguh yang ahli bela diri. ini merupakan drama aksi yang penuh adegan perkelahian dan kejar-kejaran. 

Di sini Park Shin Hye pun dituntut untuk melakukan adegan aksi tersebut. Di sini Park Shin Hye berperan sebagai Kang Seo Hee, seorang penyelamat dari masa depan yang datang ke masa kini untuk emnajdi penyelamat bagi Han Tae Seul yang diperankan oleh Cho Seung Woo. 

Tentu akting dari Park Shin Hye sudah tidak perlu diragukan lagi. Selama ini drama yang dibintangi Park Shin Hye mampu memikat para penonton. Apalagi dalam drama ini,  dia mengambil peran yang berbeda dari biasanya. Tentu banyak yang penasaran dengan aksi bela dirinya dalam drama ini. 

Sedangkan untuk Cho Seung Woo yang berperan sebagai Han Tae Seul adalah sosok yang jenius namun dia memiliki masa lalu yang kelam. Han Tae Seul pendiri perusahaan Quantum and Time tiba-tiba mengalami kejadian aneh yaitu peswat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan karena menabrak sesuatu. 

Setelah itu dia seperti mendapat pesan yang membuatnya menuju sebuah tempat. Di sana dia  menemukan sesuatu yang membuatnya berhubungan dengan orang-orang yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. 

Menarik untuk menantikan Kang Seo Hae dan Han Tae Seul bertemu. Karena di episode perdana ini mereka belum dipertemukan. Untuk itu banyak yang menantikan bagaimana  interaksi mereka berdua. Apalagi ini merupakan pertama kalinya mereka dalam satu project. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x