Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Melihat Debut Film Irene Red Velvet dalam "Double Patty"

23 Februari 2021   22:16 Diperbarui: 23 Februari 2021   22:41 126 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Melihat Debut Film Irene Red Velvet dalam "Double Patty"
salah satu adegan dalam film Double Patty. sumber: Okezone.com

Film Double Patty merupakan film yang dibintangi oleh Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho. Film Double Patty ini sudah mencuri perhatian sejak nama Irene muncul sebagai pemeran utamanya. 

Irene yang merupakan leader grup dari girlgrup Red velvet dan terkenal karena visualnya yang dianggap sempurna. Hal ini tentu banyak fans yang menunggu debut akting Irene di layar lebar. 

Sebelumnya Irene pernah debut akting dalam web drama yang berjudul Game Development Girls pada tahun 2016 lalu. Dalam web drama ini ia berperan sebagai programmer. 

Sinopsis 

Melansir dalam wolipop.com, film Double Patty mengisahkan Lee Hyun Ji yang diperankan oleh Irene Red Velvet, yang bekerja sebagai baby sitter pada siang hari dan bekerja paruh waktu di restoran burger pada malam hari. Ia bercita-cita menjadi pembawa acara berita dan pantang menyerah untuk mewujudkan impiannya. Lee Hyun Ji lalu bertemu Kang Woo Ram yang diperankan oleh  Shin Seung Ho, yang memesan double patty setiap malam sebelum restoran tutup. Karena hal inilah keduanya kemudian saling berbagi tentang kisah kehidupan mereka. 

Kang Woo Ram dulunya merupakan raja ssireum (gulat Korea) di SMA yang kini menjadi atlet ternama Kabupaten Yeongam.  Namun karena suatu hal, karirnya pun bermasalah dan diambang kehancuran. Hubungan keduanya mulai akrab setelah berbincang dan makan bersama setiap malam. Mereka kemudian semakin terbuka dengan kehidupan pribadi masing-masing dan bertekad untuk meraih kembali impian mereka. 

Film ini bertema romance yang mengisahkan dua pemeran utama yang sedang mengalami kesulitan dan kemudian hubungan itu berkembang. Melalui trailer  yang dirilis, film ini juga mengandung unsur komedi yang akan membuat penonton terhibur. Menyajikan kisah yang ringan tentang perjuangan anak muda dalam menggapai cita-citanya dan mengalami masa -masa sulit untuk menggapai impiannya. 

Tentu banyak pembelajaran dari film ini, karena ceritanya yang ringan dan menarik. Selain itu, film ini menggambarkan bagaimana para anak muda harus menghadapi kerasnya kehidupan. Itu tidaklah mudah. Butuh perjuangan dan pengorbanan untuk meraih yang diimpikan. Namun semua pengorbanan dan perjuangan itu pasti ada hasilnya. 

Sebagai anak muda, tentu banyak yang kita impikan dan cita-citakan. Namun jalan untuk meraih itu semua pasti penuh hambatan dan tantangan. Semua itu seharusnya menjadikan diri kita bangkit dan berjuang lebih keras lagi. Karena keberhasilan bisa tercipta dari kegagalan dan kesalahan.

Debut Film Pertama Irene dan Shin Seung Ho 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x