Mohon tunggu...
Sri Patmi
Sri Patmi Mohon Tunggu... Penulis - Bagian Dari Sebuah Kehidupan

Menulis adalah Bagian dari Self Therapy www.sripatmi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Artikel Sri Patmi: 5 Keuntungan Memilih Perumahan Cluster

25 Juli 2021   06:41 Diperbarui: 25 Juli 2021   06:48 148 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Artikel Sri Patmi: 5 Keuntungan Memilih Perumahan Cluster
sumber : dekoruma.com

Rumah menjadi pilihan utama dalam hidup, karena didalam rumah kita dapat menciptakan momen indah di hunian impian bersama keluarga. Lalu bagaimana menentukan tipe hunian impian kita? Inilah keuntungan memilih perumahan cluster :


1. Sistem Keamanan Satu Pintu 

sumber : dekoruma.com
sumber : dekoruma.com

Selain rasa nyaman, perumahan cluster memberikan rasa aman. Sistem pengamanan yang diterapkan dalam perumahan cluster satu pintu bertujuan untuk memantau tingkat keamanan melalui sistem keluar masuk yang sangat terbatas. 

Gerbang masuk dan keluar sama, tidak ada jalan keluar lainnya. Selain itu, kinerja tim keamanan dibantu dengan alat kontrol berupa kamera CCTV, lampu penerangan jalan yang sangat memadai, sehingga resiko terjadinya tindakan kriminalitas dapat diminimalisasi. Tim keamanan tidak akan sembarangan memberi akses pada orang yang tidak dikenal. SOP akan dijalankan sesuai dengan tugas, visi dan misi standar keamanan.

2. Memiliki Ruang Privacy yang Saling Toleransi

Sumber : dekorumaproperti.com
Sumber : dekorumaproperti.com

Ruang lingkup perumahan cluster akan sangat menghargai privacy antara satu dengan yang lainnya. Ruang personal ini merupakan hak untuk dibiarkan sendiri dan bebas dari gangguan. Pemilihan perumahan cluster sangat cocok untuk Anda yang mengharapkan suasana yang hening, tenang, nyaman dan aman. Kedamaian inilah yang diharapkan oleh penghuni dan hunian menjadi satu-satunya tempat yang selalu dirindukan kemanapun perginya. Bahkan saking nyamannya, mungkin enggan untuk pergi meninggalkan hunian impiannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN