Mohon tunggu...
Sri oktavaiani
Sri oktavaiani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Oktaviani

Echan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

21 September 2021   23:10 Diperbarui: 22 September 2021   07:01 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saya Sri Oktaviani, dari mahasiswa program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pro.Dr. Hamka. Awal semester kuliah saya sangat berharap dapat bergabung ke dalam suatu organisasi seperti Himpunan Mahasiswa dan juga organisasi musik yang ada di Fakultas saya.

Saya ingin memfokuskan diri dari awal semester untuk lebih cenderung ke dalam mata kuliah, saya ingin belajar sungguh-sungguh agar nilai-nilai saya sesuai dengan yang saya harapkan.

Dan saya menginginkan kuliah 3,5 tahun lalu mendapatkan predikat Cumlaude yaitu sebuah prediksi yang hanya diberikan kepada Mahasiswa yang memiliki nilai sangat baik.

Dunia kerja adalah dunia yang sebenarnya, maka dari itu ketika nanti saya telah resmi lulus saya akan membuat usaha yang saya rintis sendiri yang kemudian menjadi berkembang dan dapat memiliki bangunan sendiri serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Sekian penjabaran makna peta kehidupan bagi saya, kurang lebihnya saya mohon maaf wassalamu'alaikum wr.wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun