Mohon tunggu...
Srikandi Jalanan
Srikandi Jalanan Mohon Tunggu... Menikmati semua unsur kehidupan

Perempuan yang suka mengekspresikan apapun dalam semua sudut kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Musik

Naja Putri Armand Maulana Lepas Single Perdananya "Hung Up"

2 Mei 2021   12:10 Diperbarui: 2 Mei 2021   12:16 58 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Naja Putri Armand Maulana Lepas Single Perdananya "Hung Up"
hot.liputan6.com ›

Industri musik Indonesia kedatangan Naja Dewi Maulana, penyanyi sekaligus musisi muda multitalenta yang siap mewarnai kancah musik Indonesia.

Kehadiran Naja Dewi Maulana dengan melepas single perdana berjudul "Hung Up" Dimana Abe Hoed & Naja yang menjadi komposednya. 

Mengisahkan tentang cinta bertepuk sebelah tangan, Naja Dewi Maulana berharap pendengar karyanya tak lagi bersedih. Terlebih bergantung pada seseorang yang tak membalas cintanya.

"Saya mendedikasikan lagu ini untuk semua orang yang telah atau sedang merasakan cinta yang tak terbalaskan! Sekaligus mengingatkan mereka kalau mereka adalah orang yang kuat dan tak membutuhkan siapapun selain diri sendiri," beber Naja Dewi Maulana.

Tentang proses penulisan karya 'Hung Up', Naja Dewi Maulana terinspirasi dari lagu 'Plastic Love' yang dinyanyikan Mariya Takeuchi. 

"Nulisnya jam tiga pagi, saya langsung nulis lagu ini dan selesai hari itu juga. Memang dari semua lirik yang saya tulis, lagu ini paling gampang dan lancar prosesnya," ujarnya anak dari Armand Maulana dan Dewi Gita ini.

Selama melakukan proses rekaman, Naja tak mengalami kesulitan apa pun. Semua berjalan lancar dan menyenangkan.

"Ini pengalaman yang seru dan baru buat saya. Bertemu orang baru, berada di studio. Saya tak pernah menyangka proses rekamannya berjalan sangat mulus. Menyenangkan, tapi juga menegangkan karena selain poduser, ibuku juga ikut melihat," kenang Naja.

Perfeksionis dalam hal berkarya, Naja ingin orang-orang yang mendengarkan musiknya bisa relate tanpa batasan imajinasi. Untuk ke depannya, perempuan kelahiran 9 Agustus 2001 ini tentu akan menghadirkan lebih banyak lagu dan proyek musik lainnya.


"Aku tidak terlalu peduli apakah karyaku akan viral atau tidak. Karena tujuanku sederhana,  yaitu membuat orang-orang merasa tidak sendirian di dunia ini," tuturnya bersemangat.

"Aku hanya ingin berbagi soal visiku terkait musik dan art kepada dunia. Aku ingin sukses, begitu juga semua orang. Tapi, aku bukan clout chaser (pemburu popularitas dan ketenaran) dan ada perbedaan besar tentang itu," ucap Naja penuh keyakinan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x