Srikandi Jalanan
Srikandi Jalanan Jurnalis

Perempuan yang suka mengekspresikan apapun dalam semua sudut kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Musik

"Kasih Sayang Mama Papa" Jadi Single Perdana Brayden Elgin Elvano

16 Mei 2019   20:45 Diperbarui: 16 Mei 2019   20:51 9 0 1
"Kasih Sayang Mama Papa" Jadi Single Perdana Brayden Elgin Elvano
Brayden Elgin Elvano/dokpri

Perkembangan musik di Indonesia terus saja berkembang dan semakin berwarna, namun disayangkan dalam perkembangan yang pesat tak ditandai kehadiran para penyanyi cilik di industri musik Indonesia.

Gempuran penyanyi solo, grup band, grup vokal dewasa di industri musik Indonesia menjadi salah satu menyebabkan keberadaan penyanyi cilik nampak seperti tenggelam termakan zaman. Ditambah lagi, banyak penyanyi senior masih eksis dengan karya-karya mereka. Tak banyak penyanyi cilik yang mengeluarkan album ataupun single lagu anak - anak.

Namun keadaan industri musik Indonesia seperti itu, tak membuat penyanyi cilik pendatang baru Brayden Elgin Elvano merilis single perdananya bertajuk "Kasih Sayang Mama Papa'.

"Single aku berjudul Kasih Sayang Mama. Ya, rilis bertepatan dengan ulang tahun ku,' ujar Juara 1 lomba talent performance 2018 itu disela acara di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta utara belum lama ini.

Lagu ciptaan Arche dan Joan Rampengan ini Terlihat sederhana namun syarat pesan moral untuk anak-anak. Single ini Brayden persembahkan untuk kedua orangtuanya yang sudah merawatnya hingga saat ini. 

"Ya, liriknya memang tentang ucapan terima kasih untuk orangtuaku yang sudah merawat-ku dari dulu sampai sekarang,"jelas Brayden yang masih sekolah di Westin School itu.

Brayden yang sangat suka musik bergenre rock, mengklaim dirinya memang punya karakter suara yang serak-serak merdu.

"Aku suka banget (musik) Rock. Makanya aku tuh memang serak-serak gitu," pungkas penyanyi cilik kelahiran 5 Mei 2008.