Mohon tunggu...
Sri Indriyani
Sri Indriyani Mohon Tunggu... Hai nama saya sri indri yani biasa disapa indri.Aku seorang Mahasiswa dari Bandung.Saat ini Aku sudah memasuki semester 4.Dengan program studi Ilmu Jurnalistik

Nama aku indri.hobby saya menulis.cita-cita menjadi seorang jurnalis yang hebat.Saat aku sedang menempuh pendidikan di salah satu kampus swasta di Bandung.Menulis adalah bagian dari hidup ku.Karena dengan menulos aku bisa meluapkan segala jenis bentuk emosional didalam jiwa.Aku punya tips nih jika kalian memilki masalah jangan dilampiaskan kepada orang lain,tapi coba lampiaskan lewat tulisan itu rasanya di jamin plong banget.

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Rachel Vennya Terjun Langsung ke NTT Memberikan Donasi Sebesar 1M

9 April 2021   11:28 Diperbarui: 9 April 2021   11:41 18 0 0 Mohon Tunggu...


Rachel Vennya adalah seorang selebgam yang sangat aktif dan antusias dalam kegiatan sosial yang membantu sesama.Saat mendapat kabar bahwa di NTT sedang terjadi banjir bandang dan tanah longsor yang menerpa beberapa wilayah membuat selebgram cantik ini bergerak hatinya menggalang dana.Rahcel menggalang dari salah satu situs online.Target awal yang di prediksi oleh Rachel 500 juta menjadi 1 M.Melalui postingan pribadinya di instagram miliknya Rachel mengaku sangat kaget mengetahui npmonal yang
di dapatkan 2x kali lipat.

Jujur kalian GOKKKHHIIIELLL!!! 1M dalam semalam. Kenapa ya aku suka meremehkan kekuatan temen online aku? Kalo mau galang dana tuh kayak ada gitu perasaan "yaudah ga banyak juga gapapa" tiba tiba jeder aku dikagetkan," tulisnya dalam Instagram pribadinya @rachelvennya.

Uang donasi tersebut akan segera  di salurkan langsung kepada korban bencana yang ada di NTT.

"Sabar ya, akan segera disalurkan secepatnya, kita juga pengennya cepeeet coba ada iron man ya? Tapi yaudah kita bisa kok jadi pahlawan negeri kita dengan donate & share! Up up up," lanjutnya dengan menyelipkan tagar #poweroforangbaik

Postingan yang ia bagikan pada Selasa 6/4/21 itupun kini telah dibanjiri oleh lebih dari seribu komentar warganet yang tak jarang memuji dan menyebut "The Power of Rachel.

Rachel Vennya menginisiasi pengumpulan donasi untuk bantu korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Kitabisa.com.

Baru-baru ini, Rachel Vennya diketahui telah terbang langsung ke NTT untuk menyalurkan bantuan.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (8/4/2021).

Dari unggahannya itu tampak wajah-wajah selebritas lain seperti Keanu AGL, Fadil Jaidi, Jovial Da Lopez, serta Andovi Da Lopez.

"Berangkat menyalurkan bantuan teman teman baik! Doakan dan jangan lupa tetap Donate&Share #PrayForNTT," tulis Rachel Vennya.

VIDEO PILIHAN