Mohon tunggu...
SRI HARTONO
SRI HARTONO Mohon Tunggu... Supir - Tukang Ojek Online

Susah amat sih mencoba menjadi orang baik...

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Minimalis, Disukai Perempuan Ditakuti Laki Laki

17 Juli 2022   12:03 Diperbarui: 19 Juli 2022   13:01 107 14 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Koleksi Barang / Betsy Reyes - Pinterest

Hah, minimalis lebih disukai perempuan? Masak iya sih? 

Kekagetan itu wajar saja dirasakan banyak orang. Sudah menjadi pengetahuan umum, perempuan lebih suka menimbun barang daripada laki laki. Hal itu berbeda dengan gaya hidup minimalis yang inginnya punya barang sesedikit mungkin. 

Lihat saja benda benda yang ada dirumah. Anda akan dengan mudah menjumpai kantong plastik bekas belanjaan. Para istri biasanya menyimpan barang tak mudah terurai itu dengan alasan masih bisa digunakan. 

Bagi para istri yang telaten dan rapi, kantong plastik itu dilipat dengan rapi, dipisah antara besar dan kecil lalu dimasukkan ke dalam rak lemari. Beda dengan para perempuan yang tak terbiasa dengan kerapian. Kantong plastik bekas pakai tanpa dilipat dimasukkan di kantong plastik yang lebih besar lalu dicantelkan begitu saja. Namun Bagi mereka yang lebih tidak suka keteraturan, kantong plastik itu diremas remas kemudian di jejalkan saja ke sudut sudut almari atau bisa dimana saja. 

Pernah lihat para perempuan yang mengambil majalah atau brosur promosi di mall dan swalayan? Ada yang hanya mengambil satu ada pula yang segepok. 

Memang mereka akan membacanya, terutama promo sembako dan kosmetik, tetapi ya sekilas saja. Kertas kertas promo itu lalu disimpan dan dibawa pulang untuk digunakan sebagai pembungkus apa saja. 

Lalu, tara....Yang sering terjadi, Anda akan menjumpai pembalut wanita bekas dibuang dengan bungkus dari kertas kertas promo tadi. 

Coba perhatikan piring, mangkok, gelas di rumah atau ditempat lain. Tak jarang ditemui barang barang tersebut ada cap produk yang tertempel. Cap tersebut menandakan bahwa barang barang itu berasal dari hadiah atau promo. 

Sebagian barang itu ada didapat karena membeli produk yang biasa dipakai. Namun ada pula sosok sosok yang sengaja memburu hadiah atau promo dari suatu produk, padahal produk tersebut jarang digunakan di keluarga. Biasanya mereka yang hobi memburu produk produk tersebut adalah perempuan. 

Jika melihat produk berlabel promo atau diskon, para perempuan sering gelap mata. Tak peduli apakah masih ada banyak tersimpan produk itu dirumah, mereka maunya tetap membeli saja. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan