Mohon tunggu...
Srielen Pomulu
Srielen Pomulu Mohon Tunggu... Penulis - Habis Tinta

Biodata Pribadi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Kehilangan Aku

17 Juni 2020   17:20 Diperbarui: 17 Juni 2020   17:28 287
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Aku kira itu aku; padahal itu adalah pilihan agar terterima//

Aku kira itu aku; padahal itu adalah kejenuhan menjadi aku//

Aku kira itu aku; padahal itu adalah keterpaksaan yang tidak dipaksa//

Aku kira itu aku; padahal itu adalah ego-ego yang menjelma menjadi aku//

Aku kira itu aku; padahal itu adalah kemauan untuk meng-AKU-kan aku//

Aku kira itu aku; padahal itu adalah aku yang menjelma menjadi aku//

Aku kehilangan aku///

Ayong, 17 Juni 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun