Mohon tunggu...
Srielen Pomulu
Srielen Pomulu Mohon Tunggu... Penulis - Habis Tinta

Biodata Pribadi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Usai pun Usang

24 Desember 2019   15:25 Diperbarui: 26 Desember 2019   08:14 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Maret lalu, kita memutuskan untuk sudah, maksudku bukan kita, aku yang memilih berhenti berkomitmen; Setelah tidak kurang dari 3 Tahun aku dan kamu menjadi kita.

Hari ini, dipenghujung Desember, untuk pertama kalinya, aku menuliskan tentangmu, meski tulisan pertama menjadi akhir dari keputusanku; Untuk tak lagi mau rujuk dengan komitmen kita.

Maaf; Untuk hati yang telah mengusirmu, bukan perasaanku yang telah beranjak, hanya saja, hatiku sudah terinjak akan sesuatu yang kau sebut jarak.

Jika jarak itu masih bisa di ukur dengan satuan Km, aku akan memaklumi, tapi restu dari Puanmu yang menjadi jarak, sampaikan salamku padanya; Karena kemarin hari ibu.

Aku senang: Tahun ini sudah mulai berkemas.
Aku senang: Mendengar bunyi petasan pertanda menyambut tahun yang akan baru.
Aku juga senang: Dengan keadaan hati yang telah membaik.

Tahun ini, sudah akan usai, begitupun dengan kita; Usai pun sekarang sudah usang.

Tak ada lagi harapan untuk kita dipergantian tahun, karena akhir tahun ini, aku memutuskan untuk menyudahi; Segala kemungkinan kita kembali bersama.

Selamat usai kita, seperti tahun ini..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun