Mohon tunggu...
Sri Daniati
Sri Daniati Mohon Tunggu...

Upload videos for free. Simply use the upload form below and start sharing!

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Pencegahan Jerawat dengan Toner Pembersih

16 Mei 2014   09:39 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:29 46 0 1 Mohon Tunggu...

Gunakan toner setelah pembersihan. Setelah Anda mencuci muka, terkelupas, atau menerapkan masker wajah, oleskan toner untuk keseluruhan wajah Anda. Toner bekerja untuk mengencangkan pori-pori sehingga lebih kecil kemungkinannya bahwa kotoran dan minyak akan terjebak di dalamnya. Membeli toner pencegah jerawat di apotek setempat, atau menggunakan witch hazel atau cuka sari apel dioleskan pada dengan bola kapas. Jangan bilas toner setelah aplikasi - memungkinkan mereka untuk tinggal pada kulit Anda.

Selalu oleskan pelembab. Kulit berminyak memproduksi mengatasi jerawat, dan jika kulit Anda sangat kering tubuh Anda akan mengkompensasi dengan membuat minyak ekstra. Untuk mencegah hal ini terjadi, gunakan pelembab yang lembut setelah Anda mencuci muka setiap pagi dan sore. Oleskan pelembab aplikasi pasca toner.

Dapatkan wajah. Ini tersedia di sebagian besar spa, dan melibatkan penggunaan beberapa pembersih yang berbeda, masker, dan alat ekstraksi untuk mengurangi jerawat di wajah Anda. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan memiliki sebuah karya esthetician di wajah Anda, kunjungi dokter kulit Anda untuk lebih berorientasi medis wajah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x