Mohon tunggu...
Sri Ardana
Sri Ardana Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi PIAUD UIN SU-19

Dengan berkarya kamu bisa mengenal berbagai rasa.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tak Ingin Mengingatnya

5 Agustus 2021   22:14 Diperbarui: 5 Agustus 2021   22:40 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
By: FajranRachman.com

Aku adalah setetes embun di pagi hari

Kala terik matahari semakin riang menari-nari
Aku adalah setetes hujan kenangan
Kala pelangi hadir memberikan kebahagiaan

Jika waktu tidak lagi merestui
Apakah engkau masih ingin kembali?
Menceritakan sedikit kenangan
Walau pada akhirnya cerita kita sudah di simpang jalan

Aku tak ingin mengingatnya
Dikala hanya air mata yang mampu menemaninya
Aku tak ingin mengingatnya
Dikala diksi indah ku tak lagi bermakna baginya

Sekedar hadir, takdir atau banyak berpikir?
Tak usah resah biar aku yang mengalah
Aku tak ingin mengingatnya
Biar waktu yang akan menjawabnya

Medan, 5 Agustus 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun