Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Jurnalis - Content Writer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Content Writer di SPE Solution

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Ciptakan Customer Service New Normal dari WhatsApp Business API Wappin

10 Juni 2020   16:43 Diperbarui: 10 Juni 2020   16:54 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Customer Service New Normal | pexels.com

Customer Service New Normal pasti akan segera hadir disekitar kita, mengingat saat ini new normal sudah mulai diterapkan.

Namun, bagaimana customer service new normal bisa dijalankan dengan baik dan lancar?

Sebenarnya kamu bisa menjalankan customer service new normal dengan mudah menggunakan WhatsApp Business API Wappin.

Hal ini karena customer service tidak perlu bertemu langsung dengan customer secara tatap muka. Namun, hanya perlu berkomunikasi secara langsung melalui aplikasi pesan singkat.

Oleh karena itu, WhatsApp Business API Wappin bisa menjadi solusi agar customer service bisa tetap berkomunikasi dengan customer.

Fitur-fitur yang ada pada WhatsApp Business API Wappin menjadi solusi untuk kamu dalam menerapkan Customer Service New Normal yah.

Beberapa fitur itu seperti Chatbot, Chat Panel, Broadcast Messages, dan schedule messages.

Lewat Chatbot Customer Service bisa menjawab dengan  cepat pesan dari customer sehingga tidak perlu takut customer terabaikan.

Lalu, jika lewat Chat Panel customer bisa langsung berkomunikasi dengan customer service agen untuk menanggapi pertanyaan customer yah. Hal ini bisa dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja loh.

Untuk memberikan informasi atau pun notifkasi, WhatsApp Business API bisa membantu kamu lewat fitur Broadcast Messages dan Schedule Messages.

Semua hal yang bisa dilakukan customer service di atas, merupakan kegiatan yang dilakukan tanpa bertatap muka yah. Sehingga bisa dibilang sebagai customer service new normal.

Nah, jadi apa customer service di bisnis kamu sudah menerapkan new normal ini?

Jika kamu tertarik dengan WhatsApp Business API dari Wappin, kamu bisa kunjungi Wappin.id untuk informasi lebih lanjut yah!(*) 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun