Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Jurnalis - Content Writer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Content Writer di SPE Solution

Selanjutnya

Tutup

Money

Kenapa Pelanggan Lebih Suka Dihubungi Customer Service Lewat Chat?

21 April 2020   19:07 Diperbarui: 21 April 2020   19:01 638
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelanggan saat ini tentunya lebih suka dihubungi customer service lewat chat ketimbangan lewat telepon.

Tentu hal ini sejalan dengan survei Nielsen pada 2019 yang mengatakan ada 56% customer Indonesia lebih suka dihubungi lewat chat.

Banyak hal yang tentunya menjadi kelebihan dari chat sehingga customer Indonesia lebih senang dihubungi lewat chat.

Berikut ini kita bakal kasih tau kamu kelebihan layanan customer service lewat chat, yuk simak!

1. Mobilitas Yang Tinggi

Customer service dengan menggunakan chat akan memudahkan pelanggan yang saat ini memiliki mobilitas yang tinggi.

Tentu tidak semua pelanggan bisa dihubungi customer service lewat telepon.

Sehingga chat menjadi salah satu pilihan yang tepat agar bisa tetap menghubungi pelanggan.

2. Bisa Dihubungi Dengan Mudah Tanpa Mengeluarkan Biaya

Biasanya pelanggan akan segan menghubungi customer service jika berbayar.

Tentunya ini akan membuat bisnis kamu terlihat buruk loh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun