Mohon tunggu...
Kelvin
Kelvin Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Write About Fintech Update

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Seberapa Mahal Bisnis Menggunakan WhatsApp Business Platform?

16 November 2022   22:30 Diperbarui: 16 November 2022   22:44 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo women and man using laptop by Canva Studio

Sudah bukan rahasia lagi bahwa penggunaan WhatsApp Business Platform dalam bisnis memang memakan biayan yang lumayan loh. 

Pasalnya bisnis yang ingin menggunakan platform ini harus membayar biaya implementasi dan penggunaan pada saat pertama kali menggunakannya.

Tentunya biaya yang dikeluarkan para pengguna akan semakin mahal jika semakin intens dalam menggunakan platform komunikasi WhatsApp Business Platform.

Namun, apakah benar pengguna WhatsApp Business Platform semahal itu? Jawabannya sendiri tentunya tidak karena biasanya akan ada promo dari penyedia layanan WhatsApp Business Platform masing-masing.

Salah satu contoh yang bisa menjadi bukti adalah Wappin. Dimana saat ini sedang menyediakan promo bebas biaya implementasi untuk para pengguna baru WhatsApp Business Platform yah.

Lalu, pastinya kamu bertanya-tanya apa saja kelebihan yang bisa dilakukan bisnis jika menggunakan WhatsApp Business Platform?

Secara sederhana dan singkat, ada beberapa keunggulan yang bisa bisnis rasakan jika menggunakan WhatsApp Business Platform dalam bisnis mereka.

Pertama, bisnis bisa meningkatkan kemampuan komunikasi yang dimiliki serta bisa meningkatkan customer experience karena mudah dijangkau oleh customer.

Kedua, bisnis bisa melakukan promosi dengan lebih mudah karena melalui WhatsApp Business Platform promosi bisa dilakukan dengan mudah sesuai dengan ketentuan mereka.

Ketiga dan yang terakhir, tentunya bisnis bisa memiliki respon time yang cepat karena adanya fitur chatbot dan multi agent yang dimiliki oleh WhatsApp Business Platform.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun