Mohon tunggu...
Kelvin
Kelvin Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Write About Fintech Update

Selanjutnya

Tutup

Digital

Bagaimana Peluang Kerja Saat Ini Selama Pandemi?

14 September 2021   19:07 Diperbarui: 14 September 2021   19:09 26 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bagaimana Peluang Kerja Saat Ini Selama Pandemi?
Photo by Vlada Karpovich from Pexels

Peluang kerja tetap terbuka saat masa pandemi saat ini. Statement ini bisa dibilang bukan hanya bualan belaka karena memang nyata adanya. Perlu ada ketahui banyak bisnis mencari sumber daya manusia untuk membantu bisnis mereka selama pandemi.

Hal ini karena saat ini banyak bisnis membutuhkan tenaga kerja terutama dalam bidang teknologi informasi atau pun dalam bidang programmer loh.

Walau mungkin banyak programmer atau sumber daya dalam bidang teknologi informasi yang dibutuhkan, tidak menutup kemungkinan bidang lain pun sangat dibutuhkan.

Seperti bidang ekonomi misalnya finance atau bidang lain seperti komunikasi juga masih sangat dibutuhkan perusahaan-perusahaan saat ini untuk membantu perusahaan bergerak ke depan.

Tak bisa dipungkiri, memang banyak sekali perusahaan yang saat ini sedang dalam kesulitan apa lagi menghadapi masa pandemi loh. Namun, peluang kerja tetap terbuka juga.

Anda yang sedang mencari kerja saat ini atau pun fresh graduate tentunya tidak perlu berkecil hati dan merasa takut dalam mencari pekerjaan disaat pandemi seperti ini.

Masih banyak sekali peluang yang bisa Anda ambil walau mungkin tidak seperti dahulu. Seperti contohnya sendiri adalah perusahaan fintech SPE Solution yang saat ini membuka peluang untuk para fresh graduate bergabung.

Nah, Anda pasti sudah paham bukan bahwa saat ini peluang kerja tetap terbuka saat masa pandemi seperti ini dan tidak perlu takut tidak mendapatkan kerja?

Jadi bagi Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan tentunya tidak perlu khawatir berlebihan yah!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Digital Selengkapnya
Lihat Digital Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan