Mohon tunggu...
SPC SAVAL
SPC SAVAL Mohon Tunggu... School Pers Center

School Pers Center SMAN 1 Padalarang

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Rantang Cinta dari SMAN 1 Padalarang dalam BUBOS (Buka Puasa Bersama on The Screen)

24 April 2021   23:37 Diperbarui: 25 April 2021   07:04 530 3 1 Mohon Tunggu...

Bulan Ramadhan tahun ini kita masih di selimuti rasa was-was akan penyebaran COVID-19 yang masih belum berakhir. Di tengah pandemi COVID-19 ini, SMA Negeri 1 Padalarang melaksanakan program Rantang Cinta dari Siswa di Yayasan Bina Sosial Welas Asih sesuai dengan program dari Disdik Jabar yang berkolaborasi dengan Kementrian Agama Jabar, Jabar Bergerak, Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Jabar, dan AGPAII.

dokpri
dokpri
Kegiatan Rantang Cinta ini merupakan kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu di Yayasan Bina Sosial Welas Asih pada hari Sabtu, 24 April 2021. Kegiatan ini di buka pada pukul 11.09 WIB oleh Pembina OSIS, Yuli Tri Wiyanto "Disini saya mewakili dari SMA Negeri 1 Padalarang sedikit berbagi dengang saudara semua khususnya waraga yang ada di Yayasan Bina Sosial Welas Asih ini dalam rangka menjelaskan program Jawa Barat yaitu Rantang Cinta dari Siswa" ujarnya.

dokpri
dokpri
Lalu dianjutkan dengan pembacaan do'a oleh salah satu guru PAI, Ahmad Hilman. Serta ada ucapan terimakasih yang disampaikan oleh salah satu anak yang berada di yayasan tersebut.

Kegiatan yang melibatkan anggota OSIS dan FSRM ini, berlangsung dengan lancar dan penuh rasa syukur.

dokpri
dokpri
Kegiatan ini di akhiri dengan pembagian makanan dan juga minuman kepada anak-anak di yayasan  untuk berbuka puasa. Semoga di acara kali ini, kita semua diberikan keberkahan dari Allah SWT. Dan semoga kita diberikan kesehatan dan keberkahan serta rezeki yang melimpah oleh Allah SWT. Aamiin Ya Robbal A'lamin.

Tidak lupa juga untuk selalu bersyukur dan memberi terhadap sesama, karena apa yang kita miliki hanyalah sementara.

Penulis : Keisa Alifia, Bunga Kania, dan Tia Cantika.

Dokumentasi : Keisa Alifia, dan Tia Cantika.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x