Mohon tunggu...
SPC SAVAL
SPC SAVAL Mohon Tunggu... School Pers Center

School Pers Center SMAN 1 Padalarang

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Diesnatalis Saval 2019

12 September 2019   18:05 Diperbarui: 12 September 2019   18:10 0 1 1 Mohon Tunggu...
Diesnatalis Saval 2019
Dokpri

Pada tanggal 12 September 2019, SMA Negeri 1 Padalarang merayakan hari jadinya yang ke-52. Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB, yang dibuka oleh penampilann Paduan Suara dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars SMA Negeri 1 Padalarang. Selanjutnya, sambutan dari Ketua Osis, Alfief Fajar.

Dilanjut dengan sambutan dari Ketua Panitia sekaligus Wakasek Kesiswaan, Hj. Dindin Saepudin, S.Pd, dan tak lupa sambutan dari Kepala  Sekolah yang sekaligus membuka acara pentas seni Diesnatalis yaitu Engkus Kusnadi,M.Pd. Setelah itu, adapun penampilan dari Hemphraba Akusara dengan penampilan angklungnya yang memukau.

Dokpri
Dokpri
Pentas seni dimulai dengan penampilan pencak silat (rampak), dilanjut dengan penampilan tari jaipong, kemudian berikutnya penampilan Surface Band dan penampilan modeling serta akting dari beberapa siswa dan siswi saval yaitu Hazar, Sheren, dan Chesylia. Hazar, salah satu siswa SAVAL menampilkan bakat lainnya dalam bidang akting. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penampilan Stan Up Comedy dari siswi kelas 10. Adapun hiburan dari Kepala Sekolah, untuk menambah keramaian acara Dies Natalis dan semakin membangkitkan semangat para siswa SAVAL, yang sekaligus penampilan gendang dari salah satu siswa kelas 10. 

Selanjutnya, penampilan dari tari kreasi yang dilanjut dengan penampilan Modern Dance (PSP DANCE CREW) selain itu adapula penampilan dari rampak jaipong. Kemudian dilanjut dengan band siswa-siswi SMA Negeri 1 Padalarang yang diantaranya ada G-SIX, Satapak Band, Haji Band, Bukan Band Acoustic, Science Seven Acoustic.

Dokpri
Dokpri
Setelah istirahat, acara pun masih terus berlanjut walaupun hari siang dan panas tidak menyurutkan semangat para siswa dan siswi SAVAL, penampilan pertama setelah istirahat dibuka oleh penampilan Iridescent, dilanjutkan dengan penampilan Ladies Band yang dimana merupakan penampilan dari para guru muda wanita setelahnya dilanjutkan dengan penampilan solo wanita perwakilan dari 11 Mipa 7, Nashrananda. 

Penampilan selanjutnya dari guru pria, Papa Band, yang membuat para siswa dan siswi antusias, ditambah dengan nyanyiannya yang membakar semangat. Setelah itu, ada penampilan solo vokal yang meriah dari siswi kelas 12, dilanjutkan dengan penampilan Science Seven Acoustic yang tidak kalah menarik. 

Bukan hanya itu, ada pula penampilan dari Lalaband yang membawakan lagu pop dengan diiringi musik dangdut yang semakin memeriahkan acara, dilanjutkan penampilan duet dari siswa dan siswi kelas 12, ada pula band yang kembali tampil yaitu Haji Band. Untuk penampilan terakhir dan menutup acara di hari Kamis dipersembahkan oleh Bakeossaciepal (OSIS SMA Negeri 1 Padalarang).

Dokpri
Dokpri
Semoga SMA Negeri 1 Padalarang ini kedepannya bisa menghasilkan siswa dan siswi yang unggul dan berprestasi baik dalam bidang akademik dan non akademik.

Wallahua'lam bishahwab

Penulis : Silvia Melviwania, Tifalny Sausan Haliza, dan Elisabeth BR Lumban R.