Mohon tunggu...
S K
S K Mohon Tunggu...

Ibu dari dua orang anak yang tinggal di Jepang.

Selanjutnya

Tutup

Novel

Kompasianer Book of The Year: Gerimis di El Tari

30 November 2016   21:57 Diperbarui: 30 November 2016   22:25 252 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kompasianer Book of The Year: Gerimis di El Tari
dokumentasi pribadi

Judul Buku : GERIMIS di EL TARI

Jenis Buku : Novel (Roman)

Penulis : Erna Suminar

Penerbit : Yayasan Kebudayaan Rancage dan Pustaka Jaya

Cetakan Pertama : Juli 2016

Tebal Halaman : 412

Harga : Rp. 100.000

Cinta dan takdir adalah dua hal yang tak dapat ditebak apalagi direncanakan manusia. Mereka datang seenaknya, di saat-saat yang tak diharapkan, di tempat yang tak disangka-sangka. Setidaknya itu yang terjadi pada Ayunda Adriana, seorang wanita modern yang sedang mencoba memainkan perannya sebagai istri yang baik dalam membangun rumah tangganya bersama seorang pemuda yang nyaris sempurna — mapan, pintar dan penuh dedikasi pada pekerjaannya.

Di tengah menjalani tekadnya membangun sebuah keluarga yang utuh, Ayunda dipertemukan oleh seorang pemuda lain yang dapat mengisi kekosongan batin dan gairah hidupnya. Pertemuan tak disengaja yang semula berdasarkan pertemanan berkembang menjadi lebih bermakna. Ayunda dan Adrian menemukan belahan jiwa mereka.

Tapi tunggu dulu, novel ini bukan bertutur tentang perasaan cinta yang dimanjakan tetapi tentang pergulatan batin yang kuat terhadap rasa, makna hidup, pilihan, takdir dan cinta itu sendiri. 

Buku ini adalah buku untuk pembaca dewasa yang sudah melihat cinta sebagai sesuatu yang disyukuri tanpa perlu diusik oleh hal remeh-temeh cinta picisan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x