Mohon tunggu...
Soundfren
Soundfren Mohon Tunggu... Soundfren is Social Networking Apps for Music Professional

Soundfren is Social Networking Apps for Music Professional

Selanjutnya

Tutup

Digital

Soundfren, Jejaring Sosial untuk Profesional Musik di Indonesia

26 Agustus 2019   12:59 Diperbarui: 26 Agustus 2019   13:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Soundfren, Jejaring Sosial untuk Profesional Musik di Indonesia
Soundfren; Social Networking App For Music Professional

Media sosial menjadi salah satu unsur penting kemajuan musik Indonesia. Banyak musisi tanah air yang memulai karirnya lewat platform jejaring sosial dengan menggunggah hasil karyanya yang bisa dilihat siapa saja oleh orang diseluruh dunia. Selain membuat nama mereka terkenal, jejaring sosial juga menghubungkan para musisi dengan para penggemar serta para profesional dunia musik.

Selain media sosial yang sudah populer dikalangan masyarakat luas, kini hadir pula Soundfren, aplikasi jejaring sosial karya anak muda yang dibuat untuk para profesional di Industri musik Indonesia. Lahirnya Soundfren akan semakin memudahkan para musisi untuk berinteraksi dengan sesama pekerja bidang musik. Soundfren lahir sebagai jaringan yang memudahkan para profesional di dunia musik terhubung satu sama lain.

Pengguna Soundfren terdiri dari orang-orang yang bergelut didunia musik, seperti solois, grup band, penulis lagu, sound engineer, hingga produser musik. Lewat Soundfren, para pengguna bisa saling berbagi pengalaman, ide, dan masukan seputar karya masing-masing. Peluang untuk berkolaborasi juga sangat terbuka.

Semua pengguna di Soundfren bisa saling bertukar pikiran dan berkolaborasi melahirkan karya-karya baru yang bisa membuat industri musik Indonesia semakin berwarna. Aplikasi Soundfren juga sudah tersedia di App Store dan Play Store yang memudahkan para penggunanya untuk mengakses Soundfren dimana saja dan kapan saja.

Tak hanya hadir melalui gawai, Soundfren juga sering mengadakan acara-acara "offline" untuk semakin mempererat penggunanya seperti Soundfren Meet Up Vol 2. Acara ini menghadirkan diskusi antara peserta yang hadir dengan pembicara yang sudah berpengalaman diindustri musik dan juga ajang kolaborasi antar pengguna yang bisa tampil langsung diacara ini.

Selain rutin mengadakan acara Meet Up, Soundfren juga seringkali bekerjasama dengan beberapa Event Organizer dan media-media dalam mengadakan ajang kompetisi musik. Seperti bekerjasama dengan OZ Radio Bandung untuk ajang Talent Hunt 2019, bekerjasama dengan Langit Musik untuk kompetisi Live Streaming di Langit Musik, dan beberapa acara lain semisal Ngelisan, Chatterbox, hingga Kurasi Musik.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x