Mohon tunggu...
Harry Puguh
Harry Puguh Mohon Tunggu... Administrasi - Sustainability Profesional

Saya bekerja di lembaga swadaya masyarakat selama lebih dari 20 tahun dan sekarang bekerja dibidang sustainability

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mimpi Sore

18 Maret 2021   21:37 Diperbarui: 22 Maret 2021   14:28 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jalan ini sudah menjadi jalur saya selama 11 tahun terakhir, saya ingat betul waktu itu belum ada bus way serta CFD.

Waktu itu, Gubernur Foke, membuat gebrakan CFD dan marak sepeda fixie, dan saya latah membeli sepeda lipat merek Polygon. Kalau tidak salah tiga jutaan waktu itu.

Sudirman waktu CFD awal-awal banyak dipenuhi pesepeda, tumpah ruah. Seiring berjalannya waktu, saya memilih untuk berlari, dan menyingkirkan sepeda lipat saya.

Icon gedung  perkantoran waktu itu masih dikuasi oleh gedung BNI WEN. Tanpa terasa waktu berjalan cepat, gedung iconic itu sekarang berasa ketinggalan jaman, oleh gedung pencakar langit yang baru.

Demikian juga saya, umur bertambah kaki sudah tidak lagi kuasa berlari, akhirnya memutuskan berjalan kaki saja, di lokasi yang sama, di jalan yang sama.

Semua berubah, pemain bisnis berubah, kondisi trotoar berubah, sementara saya, sepuluh tahun berselang, tetap sama, tetap jadi pekerja.

Sore tadi saya merenung, saya akan mengejar suatu saat akan memiliki gedung tinggi di jalan sudirman atau rasuna said, apakah itu mimpi yang tidak bisa diraih?

Tunggulah 10 tahun lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun