Mohon tunggu...
Fergusoo
Fergusoo Mohon Tunggu... Muda berbahaya

Membaca dan Menulis

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Sekali Lagi, dari Rachel Vennya Kita Belajar

4 Februari 2021   11:50 Diperbarui: 7 Februari 2021   01:42 1409 13 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sekali Lagi, dari Rachel Vennya Kita Belajar
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya via Kompas.com) 

Roman-romannya, Rachel Vennya (RV) masih menjadi trending yang masih hangat untuk kita tuliskan. Sudah 5 hari bos, Rachel Vennya menjadi bahan perbincangan peserta didik  (baca: netizendikelas virtual. Kali ini apalagi yah yang diomongkan oleh peserta didik tentang RV.

Saking hangatnya, topik isu kudeta yang dialami oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun luput dari pandangan netizen. Padahal kasusnya nyaris sama loh. Sama-sama mengalami kepahitan dalam sebuah hubungan. Mengapa luput? Entahlah.....

Sebelum jumlah  kata bertambah banyak, sebelum kalimat berbaris panjang, izinkan  saya terlebih dahulu memohon ampun kepada Bapak Krishna, atas ketidaksopanan saya yang sudah menimpali tulisan beliau yang berjudul  Dari Rachel Vennya Warganet Belajar. Berikut linknya, silahkan dibaca.

Bukan maksud hati menimpali pak, tapi isu ini sekali lagi sayang untuk dilewatkan. Bila isu ini terus dibiarkan, peserta didik kita malah akan semakin anteng dan mereka akan lupa tugas dan tanggung jawab mereka sebagai murid diruang kelas virtual. Heheh

Memang kenapa lagi sih dengan RV? Kehidupan pribadi orang kok terus terus diberitakan, dirunjingkan hingga dijadikan tagline yang unfaedah sama sekali. Nah itulah pertanyaan saya kepada peserta didik . Coba peserta didik memberikan jawaban, agar diskusi tidak berjalan satu arah.

Peserta didik pun menjawab :

"Dari Rachel Vennya kita belajar Pak, kalau pacaran lama itu tidak menjamin hubungan akan berjalan panjang, kekal hingga maut memisahkan. Apalagi banyak tukang tikung dimana-mana. Jadi, yah hati-hati aja pak sama pasangannya."

Ah jawabanmu bagus juga yah. Siapa nama kamu?

"Nama saya Moel pak."

Eh Moel yang mau kudeta itu yah?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x