Mohon tunggu...
Ari Sony
Ari Sony Mohon Tunggu... Administrasi - Dapat menyelesaikan sebuah tulisan memberikan kepuasan tersendiri

Senang membaca semua berita dan informasi khususnya tema olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Egy Main, FK Senica Terhindar dari Kekalahan

19 September 2021   08:06 Diperbarui: 19 September 2021   09:06 197 23 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Egy Main, FK Senica Terhindar dari Kekalahan
Perayaan gol pemain FK Senica saat melawan FK Pohronie. (Sumber: FK Senica/via kompas.tv)

Egy Maulana Vikri kembali tampil dalam laga kedua bersama FK Senica saat bertandang ke markas AS Trencin, dalam lanjutan Liga Super Slovakia di Stadion Sihoti, Sabtu (18/9/21) malam waktu Indonesia.

Nama pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri, kembali tidak masuk sebagai pemain starter yang disiapkan oleh Pelatih, FK Senica, Pavel Sustr. Saat menghadapi AS Trencin, pelatih FK Senica tampil dengan formasi 4-2-3-1.  Posisi tiga gelandang serang diisi oleh, Filip Orsula, Milan Jurdik dan Simon Sumbera. Sementara untuk pos striker ditempati Elvis Mashike Sukisa.

FK Senica yang berada di posisi kelima klasemen, di awal laga sempat merepotkan tim tuan rumah, AS Trencin yang ada di posisi keempat klasemen.

Laga baru berjalan 3 menit, FK Senica telah unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh striker mereka, Elvis Mashike Sukisa. Sukisa mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Simon Sumbera.

Ketinggalan satu gol, membuat AS Trencin langsung bereaksi mereka langsung melancarkan serangan, dan hasilnya skor hampir saja berubah menjadi imbang 1-1, setelah Tomas Egert, bek FK Senica hampir mencetak gol bunuh diri.

FK Senica berhasil menggandakan keunggulan, lewat gol yang dicetak oleh Simon Sumbera, pada menit ke-11 memanfaatkan blunder dari bek AS Trencin.

Tertinggal 0-2, AS Trencin aktif melancarkan serangan ke lini pertahanan FK Senica. Beruntung kiper FK Senica, Henrich Ravas tampil sigap dibawah mistar gawang, sehingga ia mampu menggagalkan beberapa peluang emas dari tuan rumah.

Tak berdaya terus dikurung oleh tuan rumah, akhirnya pada menit ke-40 gawang Henrich Ravas dibobol oleh Erik Jendrisek, setelah berhasil memanfaatkan bola yang menerpa mistar gawang, dengan mudah Jendrisek menceploskan bola ke gawang FK Senica. Skor berubah menjadi 1-2, dan bertahan hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, para pemain AS Trencin tidak mengendurkan serangan mereka, untuk terus memburu gol penyama kedudukan.

Laga baru berjalan 3 menit pada babak kedua, Erik Jendrisek kembali menjadi mimpi buruk bagi lini pertahanan FK Senica. Jendrisek, kembali mencetak gol memanfaatkan umpan dari Philip Azango. Skor pun berubah menjadi 2-2.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan