Mohon tunggu...
Ari Sony
Ari Sony Mohon Tunggu... Administrasi - Dapat menyelesaikan sebuah tulisan memberikan kepuasan tersendiri

Senang membaca semua berita dan informasi khususnya tema olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Media Asing Soroti Aksi Memukau Bagus Kahfi Cetak 2 Gol Bersama Jong Utrecht

4 September 2021   11:36 Diperbarui: 4 September 2021   13:13 2234 27 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Media Asing Soroti Aksi Memukau Bagus Kahfi Cetak 2 Gol Bersama Jong Utrecht
Bagus Kahfi saat lakoni laga debut pertama bersama Jong Utrceht di Eerste Divisie (Sumber: Twitter @UtrechtNieuws_/via kompas.tv)

Akhirnya Bagus Kahfi Membuktikan ucapannya, yang telah ia ditulis diakun instagramnya @baguskahfiii. Merasa diremehkan oleh fans di Belanda, ketika menjalani debut di Liga Eerste Divisie melawan Telstar, Sabtu (28/08/2021). Bagus Kahfi membuktikan diri, dengan mencetak brace atau dua gol ke gawang klub Belgia, La Louviere Centre.

Memasuki libur kompetisi Jeda Internasional, Jong Utrecht melakukan pertandingan persahabatan melawan La Louviere Centre, di Zoudenbalch Sport Complex, Utrecht, Belanda, Jumat (03/09/2021) malam WIB.

Jong Utrecht yang bermain di divisi dua Liga Belanda melakukan uji coba dengan klub divisi tiga Liga Belgia. Jika dicontohkan di Liga Indonesia, berarti tim Liga 2 melakukan uji coba dengan tim Liga 3.

Pelatih Jong Utrecht, Darije Kalezic memberikan kesempatan kepada Bagus Kahfi untuk tampil sebagai starter sejak menit pertama. Bagus tamapknya tidak ingin, menyia-yiakan kesempatan ini untuk membuktikan diri ke Fans di Belanda, bahwa ejekan yang mereka arahkan kepada Bagus Kahfi adalah salah alamat. Dalam laga uji coba tersebut Bagus Kahfi mengenakan nomor punggung 9

Bagus Kahfi berhasil mencetak dua gol, dan membawa tim Jong Utrecht memenangi laga dengan skor telak 5-2 atas La Louviere Centre.

Jalannya pertandingan uji coba, pada menit ke-4 Bagus Kahfi berhasil membobol gawang Klub Belgia, melalui titik putih setelah salah satu pemain La Louviere Centre handball. Bagus sukses maju sebagai algojo tendangan penalti.

Pada menit ke-27, Jong Utrecht menambah keunggulan menjadi 2-0, setelah Mees Rijks mampu menaklukan kiper lawan, memanfaatkan umpan dari pemain Jong Utrecht lainnya. 

Setelah sebelumnya berhasil merebut bola dari pemain La Louviere Centre, di dekat kotak penalti lawan.

La Louviere Centre tidak tinggal diam, setelah pada menit ke-33 berhasil memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh pemainnya melalui proses tendangan bebas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan