Mohon tunggu...
Ari Sony
Ari Sony Mohon Tunggu... Administrasi - Dapat menyelesaikan sebuah tulisan memberikan kepuasan tersendiri

Senang membaca semua berita dan informasi khususnya tema olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

"Banjir Bonus" dan "Tiket World Tour Finals 2021", Hasil Yang Pantas Untuk Greysia/Apriyani

5 Agustus 2021   06:16 Diperbarui: 5 Agustus 2021   19:12 139 10 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Banjir Bonus" dan "Tiket World Tour Finals 2021", Hasil Yang Pantas Untuk Greysia/Apriyani
Ekspresi bahagia Greysia/Apriyani setelah menang di laga final olimpiade Tokyo 2020 (DOK. NOC INDONESIA)

Keberhasilan Greysia/Apriyani meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, seperti ketiban berkah bonus melimpah. Penghargaan terus mengalir diberikan kepada Greysia/Apriyani atas prestasi yang diraihnya.

Greysia/Apriyani dipastikan menerima bonus 5 miliar rupiah dari pemerintah Indonesia. Kemudian ada bonus 500 juta rupiah dari Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana yang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC.

Kemudian dari Grab Indonesia juga memberikan bonus masing-masing kepada Greysia/Apriyani sebesar 500 juta rupiah. Tidak hanya bonus berupa uang, tetapi juga ada bonus berupa rumah, apartemen, tanah, Franchise, gratis biaya perawatan, dll.

Bonus-bonus tersebut diberikan oleh berbagai pihak sebagai bentuk penghargaan atas jerih payah dan pengorbanan yang sudah Greysia/Apriyani dedikasikan kepada Indonesia dengan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Ternyata, masih ada bonus lain lagi yang lebih prestise yang diberikan BWF kepada Greysia/Apriyani. 

Tanpa harus bersusah-susah mengeluarkan keringat, BWF memberikan tiket lolos langsung ke ajang kompetisi BWF World Tour Finals 2021 di Bali, atas keberhasilan Greysia/Apriyani meraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Tidak hanya kepada Greysia/Apriyani, BWF juga memberikan tiket kelolosan otomatis ke BWF World Tour Finals 2021 kepada semua peraih medali emas cabang bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Greysia/Apriyani, ada Viktor Axelsen pemain tunggal putra asal Denmark, Chen Yu Fei pemain tunggal putri asal China, Lee Yang/Wang Chi-Lin pemain ganda putra asal Taiwan dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping pemain ganda campuran asal China.

Keputusan BWF memberikan kepastian tiket lolos ke BWF World Tour Finals 2021 kepada seluruh atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, disampaikan oleh Anggota Dewan BWF asal Indonesia Bambang Roedyanto melalui akun Twitter-nya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN