Mohon tunggu...
Ari Sony
Ari Sony Mohon Tunggu... Dapat menyelesaikan sebuah tulisan memberikan kepuasan tersendiri

Senang membaca semua berita dan informasi khususnya tema olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Euro 2020 Semakin Panas, 8 Hal yang Wajib Anda Lakukan untuk Merasakan Euforianya

13 Juni 2021   17:18 Diperbarui: 13 Juni 2021   17:24 111 10 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Euro 2020 Semakin Panas, 8 Hal yang Wajib Anda Lakukan untuk Merasakan Euforianya
Selebrasi gol pemain Itaia di pertandingan pembuka EURO 2020 (Sumber: twitter.com/azzurri)

Setelah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19, akhirnya hajatan kompetisi sepakbola terbesar dan bergengsi di Benua Eropa, Euro 2020 resmi dimulai. 

Kompetisi ini, untuk pertama kalinya diselenggarakan secara serentak di 11 Stadion dan 11 Kota tuan rumah di 11 Negara berbeda. Ajang Euro 2020 Dibuka dengan pertandingan antara Turki vs Italia di Stadion Olimpico Roma, Italia. Laga pembuka ini dimenangi oleh Italia dengan skor telak 3-0.

Kemudian di hari berikutnya Wales dan Swiss harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Pertandingan dilanjutkan dengan partai "derby skandinavia", derby ini melibatkan Denmark melawan debutan peserta piala eropa, yaitu Finlandia

Sempat terjadi insiden menegangkan karena Christian Eriksen tiba-tiba terjatuh di lapangan. Beruntung Eriksen dapat tertolong sehingga pertandingan Kembali dilanjutkan, Finlandia berhasil keluar sebagai pemenangnya, dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan di hari kedua ditutup dengan laga tim unggulan Belgia sebagai pemuncak daftar peringkat 1 FIFA, menghadapi Rusia. Sebagai salah satu kandidat calon Juara, Belgia dengan meyakinkan melibas Rusia dengan Skor 3-0.

Sepakbola semakin menunjukkan daya magisnya, Ketika Romelu Lukaku berhasil mencetak gol dan mempersembahkan gol tersebut kepada rekan setimnya di Inter Milan yaitu Christian Eriksen. Sebagai bentuk rasa simpatik dan dukungan untuk kesembuhan Eriksen.

Baru menyelesaikan 4 pertandingan, EURO 2020 sudah menunjukkan pamornya yang menghadirkan keseruan, drama, rasa kemanusiaan dan tensi panas. Para suporter yang datang ke Stadion maupun menonton lewat layar televisi, akan semakin dimanjakan dengan suguhan pertandingan seru, masih ada 47 pertandingan lagi, mulai dari babak penyisihan hingga babak final. Akan semakin banyak drama, emosi, air mata dan suguhan tensi panas yang akan tersaji selama EURO 2020 berlangsung.

Beruntungnya bagi penggemar sepakbola tanah air, karena Kembali dimanjakan dengan hadirnya pesta sepakbola Eropa tersebut. Kita tidak perlu jauh-jauh untuk melihat pertandingan tersebut ke Benua Eropa, cukup melihatnya melalui layar kaca. Anda dapat merasakan Atmosfer dan Euforia EURO 2020, dengan melakukan hal-hal berikut ini.

Pertama, Tentukan Jagoan negara mana yang akan menjadi Juara Piala Eropa 2020. Hal ini, menjadi sangat penting karena dengan memiliki Kandidat Juara, anda akan merasakan emosi ketika tim jagoan anda menang, kalah maupun seri. 

Belum lagi, anda akan mengharapkan tim kuat lainnya untuk segera angkat koper, agar tim jagoan anda dapat melenggang mulus ke babak final. Jika anda belum mempunyai kandidat juara, masih ada waktu untuk menentukan pilihan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN