Mohon tunggu...
Ari Sony
Ari Sony Mohon Tunggu... Dapat menyelesaikan sebuah tulisan memberikan kepuasan tersendiri

Senang membaca semua berita dan informasi khususnya tema olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Kepantasan Kerangka Tim Piala Dunia U-20 Indonesia Akan Diuji Korea Utara

9 November 2019   03:13 Diperbarui: 10 November 2019   07:37 0 8 6 Mohon Tunggu...
Kepantasan Kerangka Tim Piala Dunia U-20 Indonesia Akan Diuji Korea Utara
Skuat timnas U-19 Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya saat menghadapi Hong Kong pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Kompeks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019)| Sumber: Kompas.com/Garry Lotulung

Ketika kita akan melamar sebuah pekerjaan, pastinya kita akan mempersiapkan segalanya dengan baik. 

Dimulai dengan menulis surat lamaran pekerjaan, mempersiapkan CV dan berkas syarat-syarat lainnya yang dibutuhkan, kemudian kita masukkan surat lamaran pekerjaan tersebut ke perusahaan yang kita tuju.

Proses selanjutnya, Setelah kita mendapatkan panggilan untuk tes tertulis, tes wawancara dan tes kesehatan. 

Hal terakhir yang paling penting adalah menunggu keputusan diterima atau tidak di perusahaan tersebut. Setelah kita dinilai layak, otomatis kita diterima di perusahaan tersebut. 

Langkah selanjutnya kita akan bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, syukur-syukur 2 tahun kemudian kita dinilai atasan layak untuk naik jabatan. 

Kampanye inilah yang sedang dilakukan oleh pelatih Fakhri Husaini beserta seluruh skuad Timnas U-19 untuk lolos ke Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan serta berharap skuad Timnas U-19 ini jadi bagian kerangka tim yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Timnas Garuda U-19 telah menyelesaikan dua misi awal dengan sukses, Timnas U-19 meraih dua kemenangan atas lawan-lawannya. 

Pada pertandingan awal David Maulana dkk, sukses mengalahkan Timor Leste U-19 dengan skor 3-1 lewat gol Fajar Fathur Rachman mencetak dua gol dan satu gol dari David Maulana. 

Pada pertandingan kedua Timnas U-19 sukses mempecundangi Hong Kong U-19 dengan skor telak 4-0 lewat gol Bagas Kaffa, Fajar Fathur Rachman, David Maulana dan Bagus Kahfi. 

Dua kemenangan ini, memantapkan posisi Indonesia sebagai pemuncak klasemen sementara dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K, unggul 2 poin atas saingan terberatnya yaitu Korea Utara U-19.

Di laga penentu Timnas U-19 minimal harus bermain imbang melawan Korea Utara untuk memastikan lolos ke Piala Asia U-19 2020. Jika timnas U-19 bermain aman dengan berharap hasil imbang lawan Korea Utara hal ini sangat membahayakan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x