Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mengapa Aku Kangen Kamu?

17 Juni 2019   21:12 Diperbarui: 17 Juni 2019   21:15 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Nicole Roggeman

mengapa aku kangen kamu?
segalanya tampak sangat indah
untuk menjadi kenyataan
aku pikir kamu akan selalu menjadi milikku
sepertinya semuanya baik-baik saja
apa yang aku lewatkan?

aku kangen setiap pelukan
serta setiap ciuman kita
mengapa aku kangen kamu?
aku tidak bisa melupakan
bagaimana rasanya bersamamu
aku tidak bisa melupakan
semua waktu yang kita miliki
saat-saat baik dan buruk

aku percaya kamu dengan hatiku
dan sekarang kamu telah mencabik-cabiknya
tadi seharian dalam percakapan di telepon
sekarang saatnya aku rasakan kesepianku

berharap kamu ada di sini bersamaku
tak memberi aku apa pun, selain kesengsaraan
jadi, mengapa aku kangen kamu?
itu karena aku tidak mampu melupakanmu

***
Solo, Senin, 17 Juni 2019. 8:58 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun