Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Katakan Padaku

15 April 2019   16:15 Diperbarui: 15 April 2019   16:25 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

mengapa selalu terjadi seperti ini?
mengapa hatiku memilih untuk tetap tertutup?
mengapa engkau tidak bisa mendengar rasa sakitku?
ini semua yang aku minta
dengarkan aku lagi
dengarkan tangisanku di malam hari
bantu aku menghadapi ketakutanku malam ini
jadi katakan padaku
mengapa aku tidak bisa menemukanmu lagi?
mengapa kamu tidak bisa berada di sini
saat aku membutuhkanmu?
tak seorang pun mengerti
siapa aku
di mana aku pernah
ke mana aku pergi
mengapa hal selalu terjadi seperti ini
tetapi sekarang aku mengerti
tidak ada yang membuatku
apa yang aku butuhkan
apa yang aku inginkan
teman-teman
tidak bisakah engkau melihat
aku seorang yang membutuhkan
dengar permohonanku

***
Solo, Senin, 15 April 2019. 4:04 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun