Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cintaku dan Hanya Cintaku

25 Maret 2019   21:05 Diperbarui: 25 Maret 2019   21:25 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Anthony Falbo

aku tidak selalu memberi tahu engkau
bahwa sukacita yang engkau bawa
mencerahkan jalan hidupku
tahun-tahun yang engkau buat
senang dengan berbagi engkau peduli

aku tidak selalu memberi tahu engkau
bahwa cinta yang engkau berikan
mencerahkan setiap hari dalam hidupku
aku memikirkan hari ini semua yang kita bagikan
engkau telah memberi aku semangat
serta mencerahkan caraku
tetapi bagian terpenting dari semuanya
harapan dan rencana serta impianku engkau hargai

engkau telah mendengarkan masalah
dan selalu tahu harus berkata apa
engkau lebih berarti bagiku daripada apa pun

aku tidak selalu memberi tahu engkau
betapa aku sangat mencintaimu
kenangan yang pernah kita kenal
semua tawa dan kesenangan yang kita alami
dan aku hanya ingin mengatakan pada hari ini
sayang, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku

***
Solo, Senin, 25 Maret 2019. 8:54 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun