Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Membawa Hatimu

24 Maret 2019   14:28 Diperbarui: 24 Maret 2019   14:42 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Lauryn Ahearn

aku membawa hatimu bersamaku
aku membawanya masuk hatiku
aku tidak pernah tanpanya
di mana pun aku pergi kamu pergi,
sayangku; dan apa pun yang dilakukan
hanya aku yang engkau lakukan, sayangku
aku takut tidak ada takdir
untukmu adalah takdirku, manisku
aku mau tidak ada dunia
untuk cantikmu adalah duniaku, sejatiku
dan engkau adalah apa pun yang dimaksud bulan
dan apa pun matahari akan selalu bernyanyi adalah engkau

di sini adalah rahasia terdalam yang tak seorang pun tahu
di sini adalah akar dari akar dan kuncup-kuncup
dan langit langit pohon yang disebut kehidupan,
yang tumbuh lebih tinggi dari yang bisa diharapkan
jiwa atau pikiran bisa disembunyikan
dan inilah keajaiban yang memisahkan bintang-bintang

aku membawa hatimu
aku membawanya dalam hatiku

***
Solo, Minggu, 24 Maret 2019. 14:44
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun