Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sebuah Harapan

17 Maret 2019   16:36 Diperbarui: 17 Maret 2019   16:58 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Pinot's Pallete

aku berbaring di tanah
dan menatap ke luar angkasa
bintang-bintang mulai bergerak
ke dalam bentuk wajahmu

aku melihatmu di sana sekarang
menatapku
dengan senyum kecil yang lucu itu
yang ingin aku lihat

engkau mengatakan "tutup matamu,
katakan padaku apa yang engkau lihat"
aku hanya melihat dua orang
hanya engkau dan aku

kita berjalan di garis pantai
dengan kaki kita basah
cakrawala berubah merah muda
saat matahari mulai terbenam

kita bercinta sepanjang malam
di pantai berpasir putih itu
maka aku memelukmu sambil berpikir
aku tidak menginginkan yang lain

oh, aku berharap mampu
di satu tempat khusus itu
saat aku berbaring di tanah
dan aku menatap ke angkasa

***
Solo, Minggu, 17 Maret 2019. 15:55
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun