Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Saat Aku Menatap Matamu

8 Maret 2019   21:19 Diperbarui: 8 Maret 2019   21:51 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

saat aku menatap matamu
aku melihat semua cinta
yang engkau miliki untukku
aku melihat di matamu
engkau sangat memperhatikan aku
aku melihat cintamu kepadaku sungguh
dan engkau akan melakukan apa pun
untuk memiliki aku dalam hidupmu

saat aku menatap matamu
aku melihat cintamu kepadaku tak bersyarat
matamu memberitahuku bahwa engkau
tidak akan pernah meninggalkan aku
engkau akan selalu tinggal di sisiku
untuk melindungi dan menghargai aku

saat aku menatap matamu
aku melihat denganmu semuanya mungkin
aku melihat di matamu cintamu untukku abadi
matamu memberi tahu aku bahwa
engkau benar-benar mencintai aku

***
Solo, Jumat, 8 Maret 2019. 21:05
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun