Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bebaskan Aku

6 Februari 2019   22:55 Diperbarui: 6 Februari 2019   23:04 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tuhan, sentuh tanganku
dan bebaskan aku
bebas dari badan ini
yang memenjarakanku

biarkan aku menemukan cahaya
dari bulan yang jauh
dan bintang-bintang
yang berkelap-kelip
nada kesepian

biarkan pikiranku bebas
dari dunia yang aku tahu
dari semua ketakutannya
air mata kedukaan
dan semua kesengsaraannya

biarkan aku merasakan manisnya
dari masing-masing ciptaanmu
bukannya kepahitan
setiap hari duniawi

biarkan kumaknai kehidupan
menyanyi penuh suka cita
merayakan kebebasan
jiwaku telah ditemukan

untuk Tuhan, aku berdoa
akan indah pada waktunya
Tuhan, sentuh tanganku
dan bebaskan aku

***
Solo, Rabu, 6 Februari 2019. 22:40
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun