Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Engkau Pujaanku

19 Januari 2019   17:07 Diperbarui: 19 Januari 2019   19:26 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ketika aku berbaring di tempat tidur
namamu mengalir di kepalaku
yang bisa aku pikirkan adalah engkau
semua yang engkau lakukan
dan caramu menatapku
aku merasa seperti
sedang dalam mimpi

langit biru
mengingatkan aku pada matamu
yang memberi aku kupu-kupu
engkau telah mencerahkan hidupku
dengan senyum indah itu
hari-hariku tidak lagi menjadi cobaan
sentuhanmu seperti surga
di atas kulit mudaku

jika saja engkau tahu
itu yang aku katakan benar
aku akan melakukan apa saja
hanya untuk bersamamu
tangan ke tangan
telapak ke telapak tangan
pegang saja aku di tanganmu
aku mencintaimu sepenuh hati
sampai hidupku berakhir

aku mungkin masih muda
namun hatiku kuat
aku tahu apa itu cinta
itu ikatan kita berdua

engkau membuat
semua masalah hanyut
tidak peduli bagaimana hariku
aku suka percakapan dari hati ke hati
ketika detak jantung kita terhubung
dan ketika kepalaku
mulai memudar kembali
dari saat langit biru siang
berubah hitam gelap malam

***
Solo, Sabtu, 19 Januari 2019. 16:56
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun