Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bawa Aku Kembali

18 Januari 2019   21:49 Diperbarui: 18 Januari 2019   21:50 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: worldartdubai.com

bagaimana aku bisa sebodoh itu
membiarkanmu meninggalkan aku
memang aku memelukmu saat itu
namun aku membiarkanmu pergi

aku ingin engkau kembali
namun sekarang sudah terlambat
aku telah mengucapkan selamat tinggal
dan cinta telah berubah menjadi benci

aku ingin kembali ke masa lalu
dan memperbaiki semua kesalahan
mengubah semua penyesalanku
tidak ada lagi pertengkaran

penyesalan ini merisaukan aku
dan itu semua sungguh salahku
aku telah bertindak kekanak-kanakan
seharusnya aku bersikap lebih dewasa

aku menghancurkan hatiku sendiri
ketika aku selalu mengabaikanmu
sekarang itu sudah terlambat
dan aku tidak bisa membatalkannya

aku masih mencintaimu
tetapi tidak ada yang tahu
kita tidak lagi bersama
karena apa yang aku pilih

itu adalah keputusan yang buruk
dan sekarang aku ingin engkau di sini
tidak lagi pernah jauh
senantiasa di sisiku

jadi tolong bawa aku kembali
lalu pegang aku saat aku jatuh
karena aku membutuhkanmu
lebih dari segalanya

***
Solo, Jumat, 18 Januari 2019. 21:31
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun